Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-zH2iqe.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-zH2iqe.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

4 Selebriti yang Pernah Jadi `Bos` Perusahaan Besar


Dream – Tak hanya memiliki nama populer di dunia hiburan, sejumlah artis Indonesia juga mempunyai posisi penting di sejumlah perusahaan besar. Bahkan ada yang menjabatan posisi direktur sebuah korporasi raksasa. 
Belum lama ini, publik dibuat terkejut dengan langkah langkah CEO AirAsia, Tony Fernandes, yang menunjuk artis Raline Shah sebagai komisaris independen. Raline dianggap mewakili generasi kekinian yang bakal menjadi bidikan perusahaan. 
Pada tahun 2012 silam, Acha Septriasa juga pernah menjadi pegawai kantoran. Dia bekerja sebagai External Public Relation sebuah perubahan tambang. Tak sempat menduduki posisi puncak, Acha beralih jalur dan terjun ke dunia huburan yang kemudian telah membesarkan namanya.
Nah, selain dua selebriti cantik yang menduduki posisi penting di perusahaan tadi, masih ada deretan pesohor yang memegang posisi penting di perusahaan besar. Beberapa sudah bekerja sebagai profesional sebelum memilih karir di dunia hiburan.
Siapa saja mereka, berikut daftarnya:
1. Sandra Dewi 
Artis yang tengah menunggu buah hati pertamanya ini pernah menjabat sebagai director of corporate communication Paramount Land. Sandra Dewi bekerja di perusahaan properti yang ada di Kawasan Serpong.
2. Anjasmara
Aktor tampan Anjasmara pernah menduduki jabatan sebagai heaad of division serial komedi dan sinetron di MNC Pictures pada tahun 2014-2015 silam. Seleb yang juga instruktur yoga ini pernah merasakan kerja kantoran di mana terikat oleh jam kerja. Kini ia lebih menekuni dunia yoga dengan menjadi instruktur yoga.
3. Raline Shah
Raline Shah ditunjuk sebagai komisaris indenpenden Air Asia Indonesia. Komesaris utama Air Asia Indonesia, Pin Harris menyebut penunjukan Raline Shah menjadi bagian dari perusahaan Air Asia Indonesia berdasarkan persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia Air Asia.
4. Rihanna
Rihannya pernah menjadi direktur kreatif perlengkapan olahraga wanita pada perusahaan besar asal jerman bernama Puma. Pemimpin Eksekutif Puma, Bjorn Gulden mengatakan menemukan sosok yang tepat untuk produk perlengkapan olahraga waita. Rihana sendiri memiliki citra yang baik secara global. Penunjukannya ini membuat Rihanna terlibat dalam ajang seperti promosi.
Bagaimana sahabat Dream, keren bukan pekerjaan lima seleb ini sebelum menjadi artis dan punya jabatan penting di perusahaan besar.

sumber : dream.co.id

loading...