Aditya Suryo Mengaku Merasa Beruntung Bisa Terlibat di Film ‘ARUMI’


Beureum.com – Bintang muda berbakat Aditya Suryo Saputro mengaku bangga bisa terlibat di film produksi Flying Stars Pictures, ARUMI. Yap, menurut adik kandung Chand Calvin itu, ARUMI merupakan film horor yang menonjolkan cerita kekinian ala anak muda jaman now.

“Aku suka banget main film ARUMI, karena ceritanya beda banget dengan cerita horor yang ada di Indonesia. Pokoknya seru banget deh,” aku Aditya saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Pondok Kacang, Ciledug, Banten belum lama ini.

Nayato Fionala selaku sutradara film ARUMI pun banyak mengambil gambar di lokasi yang mistis di kawasan, Ciawi, Puncak dan Bogor. Inilah yang kemudian membuat Aditya Suryo semakin antusias dengan pengalaman barunya dalam dunia seni peran.

Bagi Aditya Suryo Saputro, film 'ARUMI' memberikan pengalaman baru baginya selama berkecimpung di dunia seni peran © KapanLagi.com/Aditya Suryo SaputroBagi Aditya Suryo Saputro, film ‘ARUMI’ memberikan pengalaman baru baginya selama berkecimpung di dunia seni peran © KapanLagi.com/Aditya Suryo Saputro

“Tadinya saya kan banyak main sinetron drama yang lokasi syutingnya di tempat ramai. Tapi begitu main film ARUMI lokasi syuting lebih banyak di tempat sepi dan mistis jadi banyak pengalaman menarik selama syuting film ARUMI. Salah satunya melihat orang ketempelan penunggu villa yang lumayan angker,” papar Aditya.

Selain itu Aditya juga bersyukur diarahkan oleh sutradara bertangan dingin yang banyak melahirkan artis papan atas. “Selain ceritanya keren, sutradaranya dikenal piawai meramu cerita horor. Makanya banyak film yang disutradarainya sukses di pasaran,” aku artis 29 tahun itu.

Di tengah meningkatnya penonton film genre horor, Aditya optimis kalau film Arumi bakal diburu pecinta film horor. “Insya Allah, film ini akan menyedot banyak penonton. Buat anak muda jaman now. Ayo tonton film yang bakal tayang 11 Januari 2018. Doain ya, biar bisa box office,” pungkas Aditya Suryo.

Eh, Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/far/ntn)

sumber : kapanlagi.com

loading...