Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-ZeAeNF.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-ZeAeNF.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Aktor Moonlight ini Terpilih Mendampingi Denzel Washington di The Equalizer 2


The Equalizer 2

Sekuel Equalizer baru saja mendapatan pemeran utama untuk mendampingi Denzel Washington. Adalah aktor yang pernah membintangi film Moonlight, Ashton Sanders yang akan mendampingi Washington dalam proyek ini. Menurut Deadline karakter yang diperankan oleh Sanders akan mempunyai hubungan emosional dengan sosok Robert McCall (Washington).

Washington dipastikan untuk kembali setelah sang sutradara film pertamanya, Antoine Fuqua (Training Day, The Magnificent Seven) serta penulis naskah Richard Wenk (Jack Reacher: Never Go Back, The Expendables 2) telah resmi kembali di sekuel ini.

Sebelumnya mereka telah mendapatkan kembali Melissa Leo dan Bill Pullman untuk terlibat dalam sekuel ini. Mereka berdua akan kembali beroperan sebagai rekan lama dari McCall. Selain Leo dan Pullman, Pedro Pascal (Narcos, Game of Thrones, The Great Wall) juga telah bergabung dengan proyek ini.

Baca Juga: Simak Dua Poster Baru dari Thor: Ragnarok

Dalam film pertamanya yang dirilis tahun 2014 Washington memerankan Robert McCall, mantan anggota pasukan khusus Amerika yang memalsukan kematiannya untuk hidup dengan tenang di Boston. Namun ia terpaksa untuk kembali menggunakan keahliannya demi menolong seorang gadis bernama Teri (Chloë Grace Moretz). Akhirnya ia harus berhaapan dengan sekelompok gangster Rusia yang kejam. Film ini didukung juga oleh Marton Csokas, Bill Pullman dan Melissa Leo.

sumber : cinemags.id

loading...