Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-wmaJRs.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-wmaJRs.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Alexandra Daddario vs. Kate Upton di Trailer The Layover


daddario vs upton

Setelah melakukan debutnya sebagai sutradara di film Rudderless pada tahun 2014 yang lalu, kini aktor William H. Macy kembali menelurkan karya terbarunya. Untuk film keduanya ini, Macy mengarahkan sebuah film berating R dengan nuansa road trip comedy yang berjudul The Layover. Tidak tanggung-tanggung dua artis dan model cantik ikut meramaikan film ini, Kate Upton (The Other Woman) yang merupakan model swimsuit untuk Sports Illustrated dan  Alexandra Daddario artis seksi yang baru membintangi Baywatch. Dan sebuah trailer untuk film ini telah dirilis oleh pihak studio beberapa saat yang lalu.Klip promo ini dipenuhi dengan berbagai adegan kocak yang melukiskan “panasnya persaingan” dua sahabat ini.

The Layover menceritakan perjalanan dua orang sahabat yang diperankan oleh Daddario dan Upton. Keduanya memutuskan untuk melakukan perjalanan liburan setelah beberapa masalah menimpa mereka. Namun bukan kenyamanan perjalanan yang dialami mereka melainkan sebuah peristiwa badai mengharuskan pesawat yang mereka tumpangi melakukan pengalihan dan berhenti sejenak di St. Louis. Masalah bertambah ketika mereka juga memperebutkan perhatian dari seorang pria yang sama (Matt Barr).

Baca Juga: Blake Lively akan Membintangi Proyek Film Thriller Berjudul The Rhythm Section

Film ini akan dirilis pada tanggal 1 September 2017 ini melalui  Vertical Entertainment dan DIRECTV. Selain Upton, Daddario dan Barr, The Layover juga dibintangi oleh Matt Jones (Red State, Mom), Kal Penn (House, Designated Survivor), Rob Corddry (Hot Tub Time Machine, Warm Bodies), dan Molly Shannon (Hotel Transylvania, Never Been Kissed). Sedangkan penulis naskah proyek iini adalah David Hornsby dan Lance Krall (It’s Always Sunny in Philadelphia).

sumber : cinemags.id

loading...