Alicia Vikander akan Membintangi Film The Marsh King’s Daughter


alicia vikander

Menurut laporan dari Deadline, artis pemenang Oscar, Alicia Vikander (The Danish Girl, Ex Machina, Jason Bourne) akan menjadi pemeran utama dalam sebuah proyek film berjudul The Marsh King’s Daughter. Sebuah film thriller yang diadaptasi dari novel terbitan tahun 2007 karya dari Karen Dionne. Morten Tyldum (The Imitation Game, Passengers) akan mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh  Elle Smith dan Mark L. Smith (The Revenant, Overlord).

Kisah film ini akan mengikuti novelnya yang menceritakan tentang sosok Helena Petterier (Vikander). Kehidupan sempurnanya mulai terusik setelah ia mengetahui ayah kandung yang pernah meyandera dan menyiksa dirinya berserta sang ibu di sebuah rawa selama 12 tahun telah kabur dari penjara. Untuk melindungi sang suami dan anak perempuannya ia kemudian mengambil keputusan untuk mmenyelesaikan “masalah” ini sendiri. Helena memutuskan untuk memburu dan membunuh sang ayah.

Baca Juga: Klip Terbaru Red Sparrow Perkenalkan Dominika, Sang Mata-Mata

Vikander sendiri akan segera tampil sebagai Lara Croft dalam film Tomb Raider dan Submergence bersama James McAvoy. Ia juga akan segera melakukan pengambilan gambar untuk proyek film Freak Shift bersama dengan Armie Hammer.

sumber : cinemags.id

loading...