Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-9Fh4xs.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-9Fh4xs.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Amanda Rawles Grogi Beradu Akting Dengan Slamet Rahardjo


Beureum.com – Dalam film terbaru Amanda Rawles, THE PERFECT HUSBAND, ia mendapat kehormatan untuk beradu akting dengan aktor kawakan Slamet Rahardjo. Kesempatan ini membuat dara berusia 17 tahun ini mengalami nervous karena harus berakting di hadapan aktor senior Indonesia. Sosok Slamet Rahardjo yang telah memiliki nama besar di dunia akting Indonesia membuat Amanda sempat panik dan nervous.

“Dengan om Slamet Rahardjo awalnya nervous tapi pas reading ternyata om Slamet orangnya gaul juga, jadi enjoy dan sudah seperti anaknya om Slamet,” kata Amanda Rawles usai press Screening film THE PERFECT HUSBAND di XXI Plaza Senayan, Kamis (5/4/2018) petang.

Para pemeran dan penulis THE PERFECT HUSBAND. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoPara pemeran dan penulis THE PERFECT HUSBAND. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Dapat bertemu Slamet Rahardjo saja sudah menjadi anugerah bagi Amanda Rawles. Sebab kesempatan ini dapat ia manfaatkan untuk belajar akting dari sang maestro. “Banyak sharing juga dan dapat banyak pengetahuan dari Om Slamet Rahadjo,” kata Amanda.

Dalam THE PERFECT HUSBAND Amanda berperan sebagai Ayla, seorang anak SMA yang dijodohkan ayahnya (Slamet Rahardjo) dengan seorang pilot mapan bersama Arsen (Dimas Anggara).

Keputusan sepihak sang ayah tentu tak dapat diterima Ayla. Terlebih lagi Ayla ternyata sudah memiliki kekasih bernama Ando (Maxime Bouttier) penyanyi rock yang urakan dan bertato. Bagi Ayla yang masih remaja, Ando adalah pria idamannya, bukan Arsen yang kaku. Namun Arsen gigih berusaha mencuri hati Ayla. Sayangnya Ayla selalu punya cara agar Arsen menyerah dan membatalkan perjodohan mereka.

THE PERFECT HUSBAND yang bergenre drama percintaan ini juga akan dibintangi oleh juga dibintangi Bunga Zaenal, Tanta Ginting, Maya Mulan, dan Dolly Martin.

Film ini merupakan adaptasi novel best seller berjudul sama karya karya Indah Riyana dengan sutradara Rudi Aryanto dan penulis skenario Sukhdev Singh, Tisa TS, dan Ben Setiawan. Film ini diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures, yang dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai 12 April 2018.

Reporter: Dadan Deva/Bintang.com

Baca juga:
Berita Foto

(kpl/bin/rna)

sumber : kapanlagi.com

loading...