Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-rScFRu.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-rScFRu.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Anak Ditelantarkan Atalarik, Tsania Marwah Teteskan Air Mata


Tsaniah Marwah mengaku menangis saat mengetahui putra sulungnya yang kini tinggal bersama Atalarik Syah tak diurus dengan baik. Hal tersebut diketahui saat ia berbicara melalui video call dengan putranya.

tsania.jpg

“Iya kemarin itu ulang tahun anaknya yang kedua. Kemudian ada yang pro sama Marwa, sempat si Marwa video call jadi sempat bicara sama anak yang pertama. Dilihat kukunya item-item. Artinya apa? Bahwa anaknya itu enggak terurus oleh Atalarik,” ujar kuasa hukum Tsania Marwah, Burso Sapawi saat dihubungi via telepon, Minggu (16/7).

BACA JUGA, Dituding Atalarik Syah Selingkuh, Begini Reaksi Tsania Marwa

Tidak dijelaskan melalui handphone siapa Tsania berbicara dengan putra sulungnya namun keadaan sang putra saat itu benar-benar membuat Tsania sedih dan kecewa.

tsania1.jpg

“Marwa ya nangis. Sedih melihat anaknya enggak terurus. Kok tega amat dilepas begitu saja. Dan itu baby sitter yang dulu sudah keluar loh dari Atalarik. Sekarang udah bukan lagi enggak tahu siapa,” lanjut kuasa hukumnya.

“Kurang bersihlah. kalau makanan sih terjamin tapi kurang bersih aja,” tutupnya. O gun/edi


sumber : cumicumi.com

www.000webhost.com

loading...