Angel Lelga: Suamiku Alay


Dream – Pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tak terganggu dengan ucapan Deddy Corbuzier tentang program dan artis alay yang tidak mendidik masyarakat. Angel bahkan menyebut Vicky sebagai artis yang alay.
” Bukan hanya program yang alay, suami saya juga alay,” kata Angel Lelga di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 16 Maret 2018.
Vicky sepakat dengan pernyataan istrinya itu. Dia mengaku menjadi orang alay saat berada di rumah.
” Gini-gini, jangankan program, istri saya aja bilang saya alay. Di kasur saya tidur di depan telavisi, dia suka western saya suka pecel lele,” kata Vicky.

Menurut Vicky, program yang disebut alay di televisi muncul atas permintaan pemirsa. Acara seperti itu, kata dia, disukai banyak orang, sehingga menghasilkan rating yang tinggi.
” Perbuatan alay itu mampu memviralkan dan ditonton jutaan (orang) dalam waktu sekejap, itu kekuatannya. Makanya Indonesia itu sudah terlalu tegang dengan semua sistem kehidupam dan ekonominya, sehingga perlu tayangan yang bermanfaat hingga mulai merasakan titik di mana itu alay,” tuturnya.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini menambahkan, seharusnya tidak ada satupun orang yang bisa menghakimi seseorang dengan menyebut alay atau apapun. Baginya yang bisa menilai seperti itu hanyalah Tuhan.
” Yang pasti gini, alay, high class, sosialita, apapun, jangan pernah untuk mengatakan sebuah kehidupan karena yang sebagai hakim adalah Tuhan,” ujar Vicky.

sumber : dream.co.id

loading...