Ansel Elgort Belajar Banyak Teknik Mengemudi Demi ‘BABY DRIVER’


Beureum.com – Karisma Ansel Elgort sebagai seorang pemuda sudah tidak diragukan lagi. Penonton wanita mana yang tidak kepincut dengan senyumnya dalam film THE FAULT IN OUR STARS. Ia pun melanjutkan karirnya dengan membintangi kuadrologi DIVERGENT. Meski tampil sebagai tokoh abu-abu, Ansel tetap mendapat mampu mencuri perhatian. Yang terbaru, ia menjadi pemeran utama film BABY DRIVER yang kini sedang tayang di bioskop. Peran seperti apa yang dibawakan Ansel kali ini?

Ansel berperan sebagai tokoh bernama Baby. Ia punya disabilitas karena pada waktu masih kecil mengalami kecelakaan mobil bersama ayah dan ibunya. Hal tersebut membuat telinganya mendengar suara dentuman drum yang tidak pernah berhenti. Demi mengalihkan perhatiannya dari suara dentum di telinganya itu, Baby merekam dan membuat musik sendiri yang kemudian dimasukkannya dalam ipod kesayangannya. Musik-musiknya tersebut diputarnya terus di mana pun ia berada.

Musik tersebut bukan hanya menutupi disabilitasnya. Baby juga menggunakannya sebagai “soundtrack” saat ia memacu kencang mobilnya ketika beraksi bersama geng perampok tempat ia “bekerja”. Dalam setiap aksinya, Baby memilih musik yang berbeda-beda sesuai dengan intensitas ketegangannya. Musik saat berkejaran di jalan raya yang padat kendaraan berbeda dengan musik yang digunakannya ketika memacu mobil untuk melarikan diri dari tembakan lawan. Yang pasti, Baby punya skill mengemudi yang membuat siapa pun berdecak kagum. Apakah Ansel yang memerankannya juga demikian?

“Tentu saja,” jawab Ansel percaya diri saat diwawancara KapanLagi di Kuala Lumpur, Malaysia beberapa waktu lalu. Jawabannya itu tidak asal bunyi. Ansel mengaku telah menjalani banyak latihan mengemudi untuk perannya yang satu ini. “Aku sudah menjalani banyak latihan mengemudi. Jadi aku harus belajar teknik khusus belok pakai rem tangan dan belok 90 derajat,” ceritanya.

Dengan kemampuan mengemudi yang meningkat setelah latihan intensif, Ansel bahkan mengaku ingin mencoba adegan stunt yang berbeda dari apa yang sudah ia lakukan dalam film. Meski hal tersebut nyatanya belum bisa ia wujudkan karena pihak studio melarang dirinya melakukan aksi yang bisa menciderai dirinya sendiri.

“Aku ingin merekam diriku melakukan adegan stunt yang berbeda dari yang ada di filmnya. Aku yakin pihak studio pasti marah karena mereka sudah bilang saat menyerahkan mobil kepadaku, “Tolong jangan lakukan hal bodoh dengannya”. Dan itu adalah hal bodoh yang ingin kulakukan,” tegasnya.

Hasil latihan Ansel bisa KLovers lihat sendiri dalam trailer dan juga filmnya. Ansel mengaku memacu dirinya untuk bisa melakukan semua hal yang bisa dilakukan oleh seorang Baby dalam filmnya. Hal tersebut didukung pula oleh tim ahli dalam filmya yang menjamin setiap latihan dan proses syuting dalam filmnya tidak membahayakan para pemain, Ansel khususnya. “Kita tak bakal membuat mobil terbalik atau menabrak. Selama kita melakukannya dengan tidak ada pengendara lain di sekitar kita, rasanya aman saja,” ujar Ansel.

Penasaran bukan seperti apa aksi stunt yang dilakukan Ansel? Tonton film BABY DRIVER di bioskop kotamu. Film satu ini bakal memadukan aksi seru dan juga musik keren. Tak hanya itu, dua aktor pemenang Oscar yakni Kevin Spacey dan Jamie Foxx juga turut membintanginya.

Baby Driver is Coming
Berita Foto

sumber : kapanlagi.com

loading...