Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-6iFDs1.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-6iFDs1.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Apa yang Para Pemeran Justice League sedang Lakukan Ketika Mereka Mengetahui akan Berperan sebagai Superhero?


Justice League

Nah apa yang akan terjadi bila kamu sedang di kamar mandi lalu tiba-tiba ada seorang sutradara terkenal yang menelepon dan memberitahu bahwa kamu sudah ditunjuk untuk memerankan seorang superhero di dalam sebuah film yang besar? Tentunya mungkin kamu akan keluar dari kamar mandi kegirangan sampai lupa memakai baju….he…he…he… kira-kira begitulah yang terjadi ketika para aktor Justice League menceritakan apa yang mereka sedang lakukan ketika diberitahu mereka akan berperan sebagai superhero di dalam film yang epik.

Pihak studio Warner Bros baru saja mengeluarkan video di YouTube yang dapat kalian lihat di bawah ini. Gal Gadot, Ben Affleck, Jason Momoa, Ray Fisher, dan Ezra Miller masing-masing menceritakan reaksi mereka ketika itu.

Seperti yang kita ketahui film ini juga dibintangi oleh Henry Cavill yang berperan sebagai Superman. Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth. Diane Lane sebagai Martha Kent. Connie Nielsen sebagai Ratu Hippolyta. Billy Crudup sebagai Henry Allen. Amber Heard sebagai Mera. Kiersey Clemons sebagai Iris West. Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor. Amy Adams sebagai Lois Lane. Dan juga J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon.

Baca Juga: Naskah Proyek FLASHPOINT Telah Selesai

Film Justice League disutradai oleh Zack Snyder (Batman V Superman: Dawn of Justice, Man of Steel). Skenario ditulis oleh Josh Whedon dan Chris Terrio berdasarkan cerita yang dibuat oleh Zack Snyder dan Chris Terrio. Josh Whedon sendiri membantu menyelesaikan pengambilan gambar film ini setelah Snyder mengundurkan diri karena tragedi di keluarganya.

Justice League akan tayang tanggal 10 November 2017. Biasanya akan tayang bersamaan di Indonesia atau bisa saja sebelum tanggal tayang di Amerika Serikat. Nah mari kita simak tayangan-tayangan youtube di bawah ini:

sumber : cinemags.id

loading...