Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-vMT4qU.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-vMT4qU.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

‘AVENGERS: INFINITY WAR’ Jadi Film Termahal Kedua, Biaya Produksinya Fantastis


Beureum.com – Anggaran produksi AVENGERS: INFINITY WAR yang fantastis menjadikannya film termahal kedua. Ya, untuk sebuah crossover yang epic, mereka rela rogoh koceh sedalam-dalamnya.

Memang bukan hal yang mudah dan murah untuk menyelesaikan sebuah fase akhir cerita yang berlangsung selama 10 tahun. Untungnya Marvel Cinematic Universe (MCU) adalah perusahaan senilai $ 14 milyar. Uang dan untung bukan lagi satu-satunya tujuan bagi Marvel.

Sederet film-film waralabanya yang berbudget fantastis antara lain AVENGERS: AGE OF ULTRON yang menghabiskan $ 279,8 Juta. Sementara CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR berbudget $ 250 juta. Banyak film yang berbudget lebih dari itu, dan AVENGERS: INFINITY WAR salah satunya. AVENGERS: INFINITY WAR bukan lagi film termahal Marvel, tapi bahkan jadi salah satu film termahal sepanjang masa.

Memang bukan hal yang mudah dan murah untuk menyelesaikan sebuah fase akhir cerita yang berlangsung selama 10 tahun.Memang bukan hal yang mudah dan murah untuk menyelesaikan sebuah fase akhir cerita yang berlangsung selama 10 tahun.

Menurut Wall Street Journal, anggaran produksi AVENGERS: INFINITY WAR mencapai $ 300 juta. Setidaknya angka itu selisih sedikit dengan PIRATES OF CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES yang diproduksi dengan biaya sekitar $378,5 juta.

Budget segitu dirasa wajar sebab banyak waralaba yang tak ragu mempertaruhkan jumlah uang yang besar untuk satu film. Dulunya film Avengers dimulai dengan budget sebesar $ 220 juta dengan resiko nggak laku samasekali di pasaran. Namun sekarang MCU adalah salah satu perusahaan terkemuka di Hollywood.

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari Screenrant.

INTIP JADWAL TAYANG INFINITY WAR DI SINI

Sudah Baca Ini?
Berita Foto

sumber : kapanlagi.com

loading...