Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-vDnlfN.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-vDnlfN.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Bareng CL, Iko Uwais Masuk Daftar Pemeran Film Hollywood ‘MILE 22’


Beureum.com – Gaung nama Iko Uwais semakin terdengar nyaring di industri perfilman dunia. Sejak sukses membintangi film THE RAID dan THE RAID 2, berbagai tawaran film mulai berdatangan pada suami dari Audy Item tersebut. Sebut saja, STAR WARS: THE FORCE AWAKEN, BEYOND SKYLINE dan yang terbaru MILE 22.

Film MILE 22 saat ini sedang dalam proses produksi. Sosok yang ditunjuk untuk jadi nahkoda film ini adalah Peter Berg, yang sebelumnya sudah menyutradarai sejumlah film Hollywood populer seperti VERY BAD THINGS, HANCOCK, FRIDAY NIGHT LIGHTS, BLOODLINE, hingga LONE SURVIVOR.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Iko, namun pada laman IMDB, nama Iko sudah tercantum sebagai salah satu pemeran utamanya. Sebelum ini, bintang K-Pop, CL sudah lebih dulu diumumkan bakal menjalani debut layar lebarnya di film MILE 22.

Iko main di film Hollywood / Credit: IMDBIko main di film Hollywood / Credit: IMDB

Genre dari film ini adalah action, di mana seorang anggota CIA bakal bekerjasama dengan polisi Indonesia untuk memberantas koruptor yang dikenal sangat kejam dan licik di dunia politik. Selain itu, belum ada info lebih lanjut mengenai film-nya. Trailer MILE 22 juga belum dirilis secara resmi.

Selain nama-nama di atas, film ini bakal dibintangi oleh Mark Wahlberg yang sebelumnya sudah pernah membintangi TED, PAIN AND GAIN, THE GAMBLER, TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT hingga MAX PAYNE. Belum cukup dengan itu, ada satu nama lagi yang pastinya sudah tak asing bagi kalian para pecinta film, yakni Lauren Cohan, yang merupakan bintang film THE BOY, CASANOVA, REACH ME, hingga BATMAN VS SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE.

Capaian Iko di dunia perfilman ini tentunya jadi sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Tak menutup kemungkinan jika di tahun 2018 ini bakal banyak sederet film lain yang bakal dibintangi oleh pria berusia 34 tahun itu. Finger crossed!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

sumber : kapanlagi.com

loading...