Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-JOckuc.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-JOckuc.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Berkat ‘LONDON LOVE STORY 3’ Michelle Ziudith Ingin Jalin Hubungan Serius


Beureum.com – Artis muda Michelle Ziudith kini telah melambungkan namanya melalui perannya di berbagai film layar lebar. Kali ini, Michelle kembali ambil andil dalam film bergenre drama romantis, LONDON LOVE STORY 3. Film ini dirilis satu tahun setelah sekuel LONDON LOVE STORY 2 keluar, lantas apa bedanya dengan film-film terdahulunya?

LONDON LOVE STORY ini emang dari awal disiapkan sebagai trilogi. Setiap filmnya meningkat ya. Kalo yang ketiga ini bahas soal komitmen ke arah lebih prinsip dan komitmen yang lebih nyata. Namanya orang pacaran, semua pasti akan merasakan fase di mana pacaran nggak sekadar pacaran, tapi pacaran untuk menjalin hubungan yang ke depannya akan menjadi sebuah keluarga gitu,” jelas Michelle Ziudith, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/1/2018).

'LONDON LOVE STORY 3' memberi Michelle banyak pelajaran berharga tentang cinta. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto‘LONDON LOVE STORY 3’ memberi Michelle banyak pelajaran berharga tentang cinta. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Seolah ingin memberi kejutan pada para penggemar, proses syuting LONDON LOVE STORY 3 sendiri pun terkesan ditutup-tutupi. Namun, Michelle menyebutkan, kala itu syuting film berjalan sekitar dua bulan.

“Syutingnya memang udah setahun yang lalu. Saya juga udah lupa syutingnya gimana, yang saya inget kita syuting dua bulan lebih,” lanjutnya.

Uniknya, melalui LONDON LOVE STORY 3, Michelle mengaku belajar banyak mengenai hubungan romansa. Terlebih hubungan di tingkat yang lebih serius. Hal tersebut membuat Michelle jadi berpikir dua kali untuk menjalin hubungan yang sekedar main-main.

“Di film ini aku belajar pacaran yang nggak sekadar pacaran, pacaran nggak cuma untuk kita tapi untuk keluarga kita. Makna pacaran jadi lebih luas ya. Saya sendiri jadi nggak mau pacaran buat senang-senang doang. Jangan deh pacaran main-main. Jadi kebawa ke arah itu sih,” pungkas Michelle seraya tersenyum.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

sumber : kapanlagi.com

loading...