Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-kQ1eMu.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-kQ1eMu.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Bersama Lelaki Ini, Sarah Azhari Berani Foto Seksi


Beureum.com Jakarta Sebelum kembali ke Los Angeles, Amerika Serikat, Sarah Azhari menyempatkan diri untuk melakukan sesi pemotretan dengan FD Photografi bersama Albany Ray, anaknya. Hasil foto ibu dan anak tersebut sudah diposting dan menjadi viral di media sosial. Awalnya banyak yang tidak menyangka, jika Sarah Azhari melakukan sesi pemotretan dengan anaknya sendiri.

Apalagi pose Sarah memang tergolong seksi. Ia mengenakan busana ketat dengan bagian dada agak terbuka. Sementara Albany, gagah mengenakan celana panjang dan tubuhnya hanya dibungkus dengan jas.

Sarah yang datang ke Indonesia bersama Albany khusus untuk hadir di pernikahan Lukman Azhari, adiknya dengan Medina pekan lalu memang menyempatkan diri untuk mengabadikan kebersamaannya dengan Albany, dengan foto konsep.

“Fotografer yang terbaik, stylist bagus juga make up serta penata rambut. Terima kasih ya untuk foto yang bagus,” tulis Sarah Azhari melalui akun instagramnya.

Netizen banyak yang terpana, menyaksikan foto konsep ibu dan anak tersebut.. Apalagi melihat Albany yang sudah tumbuh dewasa. Tidak sedikit netizen yang merasa, Sarah Azhari dan Albany seusia.

“Mama sama anak, kok kayak kakak adik, duh,” tulis akun @chaniariesta.

“Wih ampun dah, ganteng banget anaknya kk Sarah ya. Kalau dilihat kayak gini, kayak orang pacaran lho, couple yang paling cetar, paling cocok. Nggak nyangka saja kalau kk Sarah adalah ibunya,” tulis @putriramli30.

“Serius ini anaknya,” tanya akun @rizqiiputri.

Sarah Azhari saat ini menetap di Los Angeles sejak tahun 2011. Mesnyusul satu tahun kemudian Albaly Ray, anaknya. Sarah kembali ke Amerika Serikat pada Kamis (24/8/2017) malam.

sumber : bintang.com

www.000webhost.com

loading...