Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-qU1k6r.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-qU1k6r.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

‘BODYGUARD UGAL-UGALAN’, Syahrini Comeback Main Film!


Beureum.com – Harus diakui kalau sudah terlalu lama kita tidak melihat Syahrini tampil berakting dalam film layar lebar. Namun Manoj Punjabi mengungkapkan kalau sebentar lagi masyarakat pun bisa melihat aksi Syahrini dalam berakting dalam film terbarunya yang berjudul BODYGUARD UGAL-UGALAN.

“Saya ajak dia syuting film lagi. Sekarang udah masuk jadwal syuting judulnya BODYGUARD UGAL-UGALAN. Syuting dari mulai tanggal 8 Februari, tapi Syahrini baru ada masuk scene tanggal 12 Februari,” aku Manoj Punjabi, saat ditemui di Epicentrum XXI, Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin malam (12/2).

Syahrini siap kembali untuk bermain film layar lebar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSyahrini siap kembali untuk bermain film layar lebar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sebelumnya Syahrini sendiri tampil di beberapa film layar lebar seperti BASAHHH…, THE MALING KUBURANS. Namun Manoj Punjabi sendiri menegaskan jika film terbaru yang diperankan Syahrini bukan sekuel dari SECURITY UGAL-UGALAN.

“(Dia) Jadi Syahrini yang bodyguard banyak. Setelah (tahun lalu ada film) SECURITY UGAL-UGALAN, sekarang (saya buat) BODYGUARD UGAL-UGALAN. (Kalau sekuel) Nggak, (ini) another movie. Tapi konsepnya begitulah. Seru, lucu. Ada Syahrini dan Tamara Bleszynski juga,” lanjutnya.

Manoj ungkap jika film terbaru Syahrini akan dirilis pada tahun ini © instagram.com/manojpunjabimdManoj ungkap jika film terbaru Syahrini akan dirilis pada tahun ini © instagram.com/manojpunjabimd

Sedangkan ketika ditanya apa alasan di balik pemilihan Syahrini, Manoj merasa jika pelantun Sesuatu itu harus kembali untuk bermain film setelah lama absen dari dunia seni peran. Manoj mengungkapkan jika film BODYGUARD UGAL-UGALAN sendiri rencananya akan dirilis dalam tahun ini.

“MD bakal sama semua yang top-top deh hehehe. Syahrini setelah berapa lama nggak main film, saya kira dia harus comeback. (Rilisnya) Tahun ini. Untuk tanggal belum dijadwalkan. Mungkin antara Juni-Oktober sepertinya,” pungkas Manoj.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/abs/ntn)

sumber : kapanlagi.com

loading...