Cerita Ahmad Dhani Ditipu Anak Buah Karena Barang Antik


Dream – Akhir April 2017 lalu, publik dibuat heboh dengan beredarnya curahan pedagang Pasar Cikapundung. Si pedagang mengeluh sudah setahun dagangannya tak kunjung dibayar oleh musisi Ahmad Dhani.
Terkait kabar tersebut, Dhani mengatakan uang pembayaran barang antik yang dibeliya dibawa lari salah satu asistennya.
” Itu ada anak buah saya yang lari, jadi miss management,” ujar Ahmad Dhani di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. 
Pemilik Republik Cinta Management itu mengaku tak pernah membeli langsung barang-barang antik. Khusus transaksi di Pasar Cikapundung, suami Mulan Jameela itu menggunakan jasa perantara anak buahnya.
Malang bagi Dhani, anak buah itu mengingkari kepercayaan majikannya. Uang yang sedianya dipakai untuk pembayaran barang antik tidak diserahkan asistennya kepada penjual.
” Jadi anak buah saya yang bayar itu lari. Barang sama saya, ya sedang dalam proses penyelesaian sekarang. Kan yang bawa uang ke situ (pedagang) pakai perantara, nah, orangnya itu lari,” imbuh Dhani.
Pelantun lagu ‘Ingin Bercinta’ itu mengaku tengah berusaha untuk mencari solusi dari masalah tersebut. ” Sampai sekarang masih dicari (anak buah yang kabur). Nanti untuk laporannya,” ucapnya.(Sah)

sumber : dream.co.id

loading...