Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-xiCRl1.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-xiCRl1.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Cerita Pengalaman Amanda Rawles Lakukan Adegan Koma di Film Terbaru


Beureum.com – Menjadi seorang aktor dan aktris memang harus siap untuk memainkan karakter mereka dengan sebaik mungkin. Hal yang sama juga dirasakan bintang muda Amanda Rawles di film terbarunya yang bertajuk A: AKU, BENCI & CINTA. Pada kesempatan ini, gadis cantik tersebut menjelaskan tentang karakter ia mainkan.

“Peran aku di film terbaru aku judulnya A, sebagai Athalla. Dia ini anak sekolahan. Dia punya karakter yang dewasa terus juga di film ini dia lebih banyak koma-nya. Jadi karakter aku ini terkena koma, 80 persen scene aku di film ini kom,” tutur Amanda saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/8).

Amanda Rawles bercerita tentang karakter yang ia mainkan di film terbaru. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAmanda Rawles bercerita tentang karakter yang ia mainkan di film terbaru. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski memang kebanyakan adegan yang Amanda lakukan dalam film ini adalah hanya terbaring saat koma, ada juga scene flashback yang ia lakukan. Untuk mendalami karakter yang ia mainkan. Aktris kelahiran Jakarta ini sempat bertanya kepada Sutradara dan pemain lainnya.

“Ada beberapa scene di mana aku ada flashback-nya. Aku sudah bicara saja sih sama penulis film ini. Terus juga sempet sharing sama sutradaranya dan pemain yang lain,” ungkapnya.

Aktris muda berusia 16 tahun ini lalu menceritakan tantangan yang ia dapatkan saat bermain film ini. Meski dikira awalnya mudah melakukan adegan koma, ternyata yang terjadi adalah sebaliknya. Para aktor yang jadi lawan mainnya sering usil membuatnya harus mengulang adegan.

“Tantangan bagi aku sebenarnya yang paling gampang bagi aku yaitu koma, ternyata jadi sulit di film ini. Karena lawan mainku Brandon Salim dan Jefri Nichol. Mereka itu usil-usil. Jadi sempat mataku yang kedip-kedip gitu. Pas merem sempet kedip-kedip. Jadi sempet ulang-ulang terus. Padahal cuma koma doang, gara-gara lawan mainnya semua,” pungkasnya.

Sudah Baca?

(kpl/aal/ssm)

sumber : kapanlagi.com

loading...