Chelsea Islan Kegirangan, Ada Apa?


Dream – Artis peran Chelsea Islan tengah bahagia. Ia kembali mendapat tawaran bermain dalam teater berjudul ‘Perempuan-perempuan Chairil’ yang akan berlangsung pada November mendatang.
Pemain film ‘Rudy Habibie’ itu menceritakan alasannya yang sangat gembira menerima tawaran tersebut.
” Jujur teater itu lebih menantang daripada film karena di teater kita harus live, tidak boleh ada kesalahan dan ini salah satu project dimana aku memerankan kisah nyata lagi, aku harus bener-bener hati-hati,” ujarnya di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu kemarin.
Dalam teater ini, Chelsea memerankan tokoh Sri Ajati, perempuan cantik yang tak tahu jika ditaksir penyair legendaris, Chairil Anwar.
” Kisah cintanya Sri Arjati dan Chairil Anwar sangat platonis jadi Sri Arjati tidak tahu bahwa Chairil Anwar penah menyukai dia sampai Chairil Anwar bikin sajak puisi Senja di Pelabuhan Kecil khusus untuk Sri dan sampai Chairil Anwar meninggal pun Sri hayati belum tahu,” ujarnya.
Beliau tahu setelah Chairil Anwar meninggal dan tersentuh juga ya ‘Oh ternyata puisi ini untuk saya’. Dan itu ternyata puisi patah hati terbaiknya chairil anwar,” imbuhnya berseri-seri menceritakan perannya.
Meski memiliki tugas untuk menggali masa lalu Sri Arjati, gadis 22 tahun itu sangat antusias dengan peran ini.
” Jujur senang sekali dan aku bersyukur. Ini sebuah kehormatan diundang lagi diajak main teater karena memang dari kecil aku punya keinginan untuk main teater. Dari kecil aku sudah baca puisi-puisi Chairil Anwar, dia salah satu penyair legendaris indonesia yang aku kagumi,” kata Chelsea.

sumber : dream.co.id

loading...