Concept Art Thor: Ragnarok Ini Tampilkan Wujud Lain dari Surtur dan Valkyrie


Thor Ragnarok

Sepasang gambar concept art dari senior illustrator Marvel, Jackson Sze memperlihatkan bentuk atau wujud yang berbeda dari karakter villain Surtur di film Thor: Ragnarok (via Instagram). Sama halnya juga gambar yang dihadirkan oleh visual development supervisor dan juga concept artis, Andy Park terhadap karakter Valkyrie (via Twitter) yang diperankan oleh Tessa Thompson.

Kedua karakter yang muncul dalam film ketiga Thor di MCU ini ditampilkan dengan sangat berbeda di gambar concept artnya. Surtur sang iblis api diperlihatkan dengan tanpa kobaran api di badannya dan muka sang villain juga tampak berbeda dengan yang ada di versi filmnya. Sedangkan Valkyrie digambarkan dengan armor yang berbeda. Ia tampak mengenakan helm dan armor perang yang lebih keen serta memegang sebuah tombak.

Gambar-gambar yang hadir di concept art ini mungkin berbeda dengan yang ditampilkan oleh Taika Waititi di filmnya. Namun hal ini memberikan pengertian bagaimana seorang artis (gambar) mendedikasikan waktu dan tenaganya untuk mendukung kesuksesan sebuah film.

Baca Juga: Chris Hemsworth Berikan Salam Perpisahan Kepada Mjolnir

Thor: Ragnarok  dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie, Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) sebagai Skurge, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

sumber : cinemags.id

loading...