Daisy Ridley dan Josh Gad Akan Bereuni Kembali di Film Komedi Superhero, Super-Normal


Super-Normal, sebuah film bergenre komedi yang berlatar dunia superhero. Menurut laporan dari THR, mereka juga akan ditemani oleh Luke Evans (Fast & Furious 6, Beauty and the Beast).

Super-Normal tercipta dari ide kreatif Gad dan kemudian dikembangkannya bersama dengan Aaron dan Jordan Kendall (Moana) yang juga akan menulis naskahnya. Belum ada keterangan lebih detail mengenai proyek ini selain bahwa film ini akan memfokuskan pada karakter yang dilatarbelakangi dengan genre yang lagi digemari oleh Hollywood, superhero. Dan Netflix akan bertanggung jawab atas produksi film ini.

Baca Juga: Lima Momen Trailer Justice League yang Tidak Masuk Dalam Adegan Filmnya [SPOILER]

Josh Gad merupakan komedian yang dikenal melalui perannya sebagai Le Fou di live-action Beauty and the Beast, dan juga sebagai pengisi suara Olaf di Frozen. Gad juga muncul di film Love & Other Drugs, The Wedding Ringer dan Angry Birds, dimana ia mengisi suara karakter Chuck.

Daisy Ridley dikenal dunia melalui perannya sebagai Rey yang misterius di Star Wars: The Force Awakens yang akan diulanginya di Star Wars: The Last Jedi dan juga Star Wars: Episode IX. Ridley juga baru tampil di Murder on the Orient Express bersama dengan Gad dan baru selesai melakukan pengambilan gambar proyek Chaos Walking bersama Tom Holland.

sumber : cinemags.id

loading...