DCEU Masih 100% Terhubung!


DCEU

Sebelumnya telah beredar desas-desus bahwa pihak DC and Studio Warner Bros akan menghapus DCEU (DC extended Universe). DCEU sendiri merupakan bagian cerita para pahlawan super DC di dunia film yang dunianya saling terhubung. Nama DCEU sebenarnya bukanlah nama resmi yang diberikan oleh pihak DC maupun Warner Bros.

Bila ini benar maka dunia atau universe di dalam semua film yang dimulai dari Man of Steel sampai Justice League yang akan segera tayang dianggap selesai.

Mungkin desas-desus ini dimulai karena melihat kesuksesan film Wonder Woman yang memang sebenarnya sedikit hubungannya dengan karakter-karakter superhero yang lainnya dalam universe ini, maka pihak studio menganggap bahwa film yang berdiri sendiri-sendiri akan lebih sukses daripada membangun sebuah dunia yang terkoneksi seperti MCU (Marvel Cinematic Universe) di pihak Marvel sudah lebih sukses membangun dunia film terhubungnya lebih dahulu.

Baca Juga: Lihatlah Rekomendasi 6 Film Oktober 2017 Ini!

Namun ini semua telah dibantah oleh Geoff Johns, Presiden dari DC film dan juga kepala bagian DC Comic. Dari twitternya dia mengkonfirmasi ulang bahwa “DCEU” atau Justice League Universe masihlah 100% terjadi alias tidak akan dibatalkan.

Tentunya para fans DC yang tadinya khawatir akan lebih tenang melihat langsung konfirmasi ini.

Sejauh ini ada beberapa film DCEU yang sudah ada tanggal tayangnya menurut rencana:

  • Justice League: 17 November 2017
  • Aquaman: 21 Desember 2018
  • Shazam!: 5 April 2019
  • Wonder Woman 2: 13 Desember 2019
  • Cyborg: 3 April 2020
  • Green Lantern Corps.: 24 Juli 2020

sumber : cinemags.id

loading...