DEADPOOL Minta Maaf ke David Beckham, Ada Apa Sih?


Beureum.com – Film kedua DEADPOOL akan segera tayang pada 18 Mei. Nampaknya 20th Century Fox masih punya banyak akal untuk melakukan promosi yang menarik perhatian.

Setelah merilis video promo OST DEADPOOL yang dinyanyikan Celine Dion. Kini Ryan Reynolds merilis satu lagi video yang tak kalah kocak dan menyita perhatian publik.

Para fans DEADPOOL mungkin masih ingat salah satu joke yang dilontarkan di film pertama tentang suara David Beckham.

“Pernah mendengar David Beckham bicara? Dia seperti baru saja menghirup satu kaleng helium,” kata Deadpool saat ngobrol dengan karakter Blind Al.

Cuplikan klip promo DEADPOOL 2 bersama David Beckham. © 20th Century Fox YoutubeCuplikan klip promo DEADPOOL 2 bersama David Beckham. © 20th Century Fox Youtube

Tak ingin menyinggung David sang sahabat, Ryan Reynolds pun melakukan permohonan maaf yang cukup ekstra. Ia memulai dengan mengirim pesan singkat berisi permohonan maaf diakhiri dengan emoji ciuman. Tapi tampaknya itu tak mengetuk hati Becks, Ryan tak kehabisan akal pastinya.

Ryan yang mengenakan kostum Deadpool membombardir Beckham dengan permohonan maaf yang cheesy. Mulai dari segelas susu plus cookies, balon merah, sampai orkes mariachi menyanyikan Lo Siento yang berarti ‘i am sorry’.

Usaha terakhir adalah memberikan dua tiket piala dunia pada Becks. Dalam unggahan video ini Ryan menuliskan “Fakta yang sedikit orang tahu: Orang Kanada lahir dengan sabuk hitam dalam permintaan maaf. #deadpool2.”

Seandainya David Beckham juga ikut di film ini pasti lebih epic ya. © instagram.com/vancityreynoldsSeandainya David Beckham juga ikut di film ini pasti lebih epic ya. © instagram.com/vancityreynolds

Dalam unggahan versi instagram video diakhiri keduanya berpelukan sampai Becks merasa tak nyaman. Ternyata video ini terpotong karena batasan durasi video instagram yang hanya 1 menit.

Dalam versi Youtube yang lebih panjang, ternyata Beckham tak paham mengapa Ryan bertingkah laku sangat ekstra.

“Kamu pikir aku minta maaf untuk apa?” tanya Deadpool.

“Hmm aku rasa ada daftar panjang, GREEN LANTERN. R.I.P.D. SELF/LESS. BLADE TRINITY. BOLTNECK,” ujar atlet seksi ini menyebut semua film Ryan.+

Jawaban kocak dan nyeleh khas Ryan Reynolds. © instagram.com/vancityreynoldsJawaban kocak dan nyeleh khas Ryan Reynolds. © instagram.com/vancityreynolds

Video promosi ini diakhiri dengan keduanya duduk di sofa sambil menonton TV. Setelah mengunggah video promo mereka yang kocak, Ryan mengunggah foto berdua bersama David Beckham.

Selebgram KaleSalad bertanya apakah keduanya memang memotong rambut bersamaan demi video ini. Tentu saja Ryan punya jawaban jenaka yang kocak. “Tidak, dia baru saja potong, kemudian aku menconteknya,” jawab Ryan.

Sudah baca yang ini?
Berita Foto

sumber : kapanlagi.com

loading...