Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-oRJbO4.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-oRJbO4.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Demian Aditya, 30 Detik Menegangkan Loloskan Diri dari Maut


Beureum.com Jakarta Pesulap Demian Aditya kembali memukau juri dan pemirsa America’s Got Talent (AGT) dengan aksinya menantang maut. Penampilan kedua Demian itu ditayangkan pada Selasa, 18 Juli 2017 lalu, sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Untuk penampilan keduanya, Demian memamerkan aksi yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Berdasarkan video yang diunggah di akun AGT, Demian melakukan aksinya di luar studio.

Aksi kedua Demian Aditya di America's Got Talent. (via Vidio/Demian Channel)

Dalam keadaan tangan diborgol dan tubuh dililit rantai besi, Demian masuk ke sebuah kotak kayu yang dikubur di dalam lubang setinggi 10 kaki. Hanya ada kamera kecil di dalam kotak yang memantau gerak gerik Demian. 

Setelah Demian masuk ke dalam kotak, waktu mulai berjalan mundur. Sejumlah petugas terlihat memenuhi kotak dengan pasir. Hanya butuh waktu kurang lebih 1 menit 30 detik bagi Demian meloloskan diri.  Jika tidak, pasir akan memenuhi kotak dan membuat dirinya kehilangan nyawa karena kehabisan napas.  

1 menit berjalan, Demian terlihat masih berupaya membuka borgol dan rantai besi yang melilit di leher dan badannya, sementara pasir terus memenuhi kotak. Tiba-tiba, di 30 detik waktu tersisa, kamera pengintai mati. Ketegangan pun muncul di antara penonton dan dewan juri.

Sang istri, Sara Wijayanto terlihat panik dan berlari mendekati lubang tempat Demian terendam pasir. Disaat itulah, sosok Demian Aditya tiba-tiba sudah ada di atas permukaan tanah, mengenakan pakaian petugas yang menimbun pasir. Tak ayal, riuh tepuk tangan langsung diberikan untuk aksi menegangkan Demian. 

Secara khusus kepada Beureum.com Demian pernah mengatakan jika aksinya itu bukanlah yang pertama. Demian mengaku pernah memainkan aksi serupa. 

Eksklusif Demian Aditya (Foto: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

“Disulap itu kan kalau permainan baru, saya harus punya waktu untuk trial dan error dahulu, saya harus mencoba apakah ini akan membuat orang terpukau atau tidak, jadi lebih aman kalau saya memainkan permainan lama tapi kemasannya diperbarui. Sama seperti yang kemarin, permainan itu pernah saya mainin di tahun 2011 tapi kemasannya dibuat jauh lebih bagus. Pasirnya turun look nya standar internasional. Dan nanti untuk pertunjukan saya yang kedua di America’s Got Talent, sudah saya mainin dua kali, tapi nanti kemasannya saya ubah agar look nya jauh lebih keren,” kata Demian.

sumber : bintang.com

loading...