Dua Klip Baru Annabelle: Creation Kembali Hadirkan Nuansa Seram!


annabelle creation

Dua buah klip baru untuk mempromosikan film Annabelle: Creation kembali dirilis oleh pihak New Line Cinema dan Warner Bros. Sekali lai mereka berhasil mempertahankan tingkat keseraman dalam dua buah klip ini.

Klip pertama menghadirkan seorang anak yang sedang bermain dengan pancingan dan kemudian mendapat “perlawanan” kemudian klip keduan menampilkan sang anak yang menemukan sosok boneka Annabelle dalam sebuah ruangan ang kemudian mengalami teror yang menyeramkan. Iringan musik dan tata cahaya yang sangat keren cukup dapat membangun suasana yang dapat membuat penonton terhanyut dan merasakan sensasi seram.

Baca Juga: Sutradara Shazam Pamer Skrip Film di Media Sosial

Kisah di film Annabelle: Creation ini akan menceritakan tentang seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengalami rasa duka yang sangat dalam ketika anak perempuan mereka meninggal secara tragis. Dua Puluh tahun kemudian mereka memutuskan untuk menyewakan rumah mereka kepada seorang biarawati dan beberapa anak perempuan yatim piatu. Ketika boneka Annabelle yang dirasuki kemudian melihat para anak perempuan tersebut, ia kemudian merubah rumah tersebut menjadi tempat yang sangat menyeramkan.

Annabelle: Creation dibintangi oleh Stephanie Sigman (SPECTRE), Talitha Bateman (The 5th Wave), Lulu Wilson (Ouija: Origin of Evil, Deliver Us from Evil), Philippa Coulthard (After the Dark), Grace Fulton (Badland), Lou Lou Safran (The Choice), Samara Lee (Foxcatcher, The Last Witch Hunter), Tayler Buck in her feature film debut, bersama dengan Anthony LaPaglia (Without a Trace) dan Miranda Otto (Homeland, The Lord of the Rings Trilogy).

Satu jaminan yang dapat meyakinkan penggemar akan film Annabelle: Creation ini adalah nama sang sutradara, David F. Sandberg. Ia merupakan sosok yang sukses mengarahkan film menegangkan, Lights Out. Sedangkan James Wan dan Peter Safran akan bertindak sebagai produser di proyek film kedua kisah boneka Annabelle yang  direncanakan untuk dirilis pada tanggal 11 Agustus 2017 ini.

sumber : cinemags.id

loading...