Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-HziowH.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-HziowH.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Emilia Clarke Beri Spoiler GAME OF THRONES Season 8!


Beureum.com – Para penggemar serial GAME OF THRONES pasti penasaran dengan season final yang akan rilis tahun ini. HBO menyatakan bahwa season kedelapan ini hanya akan berisi enam episode.

Proses syuting telah dilaksanakan sejak Oktober 2017 lalu. Season terakhir ini akan semakin intense dengan kejutan yang tak akan KLovers duga.

Emilia Clarke sang Mother of Dragon memberikan detail tentang season yang sedang dinanti jutaan penonton setianya ini. Meski pun saat ini Emilia Clarke sedang disibukkan dengan project film SOLO: A STAR WARS HISTORY, namun ia sendiri sangat antusias dengan ending GAME OF THRONES.

Emilia mengaku sedih GoT harus berakhir. © AFPEmilia mengaku sedih GoT harus berakhir. © AFP

Menurut Emilia proses produksi serial ini belum rampung, dan masih akan berlanjut sampai akhir Juni. Para penggemar juga masih harus bersabar lagi karena HBO baru akan menayangkan serial TV ini pada tahun 2019.

Di festival film Cannes 2018 Emilia memberikan sedikit spoiler tentang serial yang melambungkan namanya. “Aku masih tak yakin bagaimana akhir cerita ini. Namun yang pasti ini tak akan berakhir seperti yang orang-orang duga,” ujar Emilia dilansir dari popsugar.

“Rasanya seperti bersiap akan meninggalkan rumah, menyenangkan tapi juga sedih dan takut pada saat yang sama,” pungkas Emily saat ditanya mengenai season terakhir GoT.

Sudah baca yang ini?
Berita Foto

sumber : kapanlagi.com

loading...