Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-RxZlJ9.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-RxZlJ9.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Emily Blunt Bergabung dengan Dwayne Johnson di Proyek Jungle Cruise


Emily Blunt

Menurut Variety, Emily Blunt (The Girl on the Train, Edge of Tomorrow) akan segera bergabung dengan Dwayne Johnson (The Fate of the Furious, Jumanji: Welcome to the Jungle) di proyek film live-action dari Disney, Jungle Cruise. Film ini akan berdasar theme park terkenal yang ada di wahana permainan Disneyland. Sutradara Jaume Collet-Serra (Non-Stop, Run All Night, The Shallows) akan menangani proyek ini.

Sampai saat ini belum ada plot detail dari kisah yang akan dituangkan dari proyek film ini. Namun basis film yang diangkat dari wahana rekreasi Disney ini sangat membuka berbagai kemungkinan cerita petualangan dalam hutan. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Johnson menginginkan sutradara dari film Wonder Woman, Patty Jenkins untuk menangani film Jungle Cruise, namun sepertinya keinginan tersebut tidak dapat terwujud.

Baca Juga: Lihat Kolaborasi Keren Dua Superhero Mini di Trailer Perdana Ant-Man and The Wasp

Proses produksi dikabarkan akan segera dimulai pada bulain Mei ini dengan berdasar atas naskah yang ditulis oleh Michael Green (Logan, Blade Runner 2049). Dan film ini akan menjadi film terbaru yang diangkat dari atraksi Disney setelah The Country Bears, The Haunted Mansion, Mission to Mars, Tomorrowland, dan sudah pasti yang paling popular, Pirates of the Caribbean.

Jungle Cruise akan menjadi kerjasama ketiga antara Emily Blunt dengan Disney setelah Into the Woods dan Mary Poppins Returns. Ia akan tampil menghibur penonton pada bulan April ini bersama dengan sang suami John Krasinski dalam sebuah film horror, A Quiet Place.

sumber : cinemags.id

www.000webhost.com

loading...