Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-nUAska.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-nUAska.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Enji Janji Tanggung Persalinan Disya Rossa, Soal Biaya Hidup?


Dream – Disya Rossa mengklaim Hendri Baskoro Hendarso akan bertanggung jawab atas janin yang sedang dikandungnya. Disya mengaku telah bertemu dengan kuasa hukum pria yang biasa disapa Enji dan bersepakat untuk berdamai.
” Kemaren Enji utus lawyer-nya untuk ketemu lawyer aku. Kemarin di Penvil (Pejaten Village) sudah ketemuan. Kita damai,” kata Disya saat dihubungi, Senin 9 April 2018.
Dari hasil pertemuan itu, Disya mengungkapkan, Enji berjanji akan menanggung seluruh biaya persalinannya. Wanita yang tengah mengandung delapan bulan ini berharap Enji akan menepati janjinya tersebut. 
” Mudah mudahan benar itikad baik gitu loh, nggak perlu pusing-pusing lagi. Aku juga jadi fokus buat lahiran,” katanya.
Disinggung akankah Enji juga akan membiayai kehidupan anak yang dikandungkan, Disya mengaku pengacaranya belum membahas soal tersebut karena pertemuan itu dilakukan tanpa kehadiran Enji. 
” Enji kemaren nggak ada, keluar kota kan, yang penting dia mau membiayai persalinan aku. Itu aja dulu,” tuturnya.
Sebelumnya, kuasa hukum Enji, Denny Karel, mengatakan bahwa kliennya belum membenarkan maupun membantah tudingan-tudingan perempuan yang mengajukan somasi tersebut.
” Karenakan kita tidak tahu itu hamil kapan. Kita enggak tahu apa dengan Enji atau orang lain. Makannya tadi dari pihak Enji enggak tahu, apa iya,” tutur Denny.
Baca juga: Enji Baskoro Laporkan Wanita yang Layangkan Somasi
Dia menambahkan, Enji juga menolak disebut tidak bertanggung jawab. Denny memastikan mantan suami Ayu Ting Ting tersebut rutin memberi uang kepada wanita yang mengajukan somasi itu.
” Kenapa dia bilang Enji tak bertanggung jawab, padahal Enji rajin kirim duit. Ada bukti transfer-transfer kok,” ujar Denny. 
(Sah)

sumber : dream.co.id

www.000webhost.com

loading...