Film Aksi Blake Lively, The Rhythm Section Dihentikan Proses Produksinya


The Rhythm Section

Beberapa waktu yang lalu Blake Lively (Gossip Girl, The Age of Adaline) sempat mengalami cedera ketika melakukan proses pengambilan gambar film terbarunya, The Rhythm Section. Artis yang juga istri dari Ryan Reynolds ini mengalami cedera tangan yang cukup parah. Menurut THR, Lively harus memulihkan cederanya tersebut dan proses pengambilan gambar dihentikan untuk sementara waktu.

Namun kini seluruh proses produksi proyek ini harus dihentikan untuk waktu yang tidak ditentukan karena cedera Lively harus membutuhkan waktu cukup lama untuk pulih total. Selain itu ia juga harus melakukan operasi kedua untuk proses tersebut. Para kru serta figuran yang terlibat dalam film ini dipersilahkan untuk mencari “job” lain dan akan dipanggil lagi setelah prose produksi sudah siap dimulai.

Inilah pernyataan resmi dari pihak studio (via Comingsoon):

Hiatus on the production of The Rhythm Section has been extended due to an ongoing issue with Blake Lively’s hand injury sustained while filming an action sequence on the action thriller at the end of last year.”

Baca Juga: Trailer Anyar Dundee Hadirkan Margot Robbie, Russell Crowe & Hugh Jackman

The Rhythm Section merupakan adaptasi buku pertama dari empat seri novel thriller “Stephanie Patrick” karangan Mark Burnell. Kisah film ini akan menceritakan sang protagonist Stephanie Patrick (Blake Lively) yang mengalami depresi dan bersifat destruktif ketika pesawat yang membawa keluarganya mengalami kecelakaan. Ia seharusnya ada dalam perjalanan tersebut namun sebuah kejadian membuatnya tidak ikut dalam penerbangan itu. Setelah mengetahui bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kecelakaan, kemarahan dan motivasinya membuatnya bangkt untuk mengungkap sosok dibalik kejadian tersebut. Sedangkan buku kedua dan selanjutnya berjudul “Gemini,” “The Third Woman” dan “Chameleon.”

Film yang dibintangi juga oleh Jude Law ini disutradarai oleh Reed Morano yang merupakan cinematographer yang pernah menghasilkan Meadowland dan Hulu’s The Handmaid’s Tale. Dan naskah film ini ditangani oleh Mark Burnell. The Rhythm Section akan ditayangkan pada tanggal 22 Februari 2019.

sumber : cinemags.id

loading...