Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Rp27wY.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Rp27wY.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Foto Tema Imlek Dicibir, Jawaban Ashanty Bikin Haters Bungkam


Dream – Ashanty baru saja menjadi model pemotretan bertema Imlek oleh fotografer Moza Wahyu. Wanita 33 tahun ini pun mengunggah sebagian foto tersebut di akun Instagram.
Istri Anang Hermansyah itu tampil cantik dengan gaun etnik bernuansa merah. Makeup dan lipstik berwarna senada menghadirkan kesan elegan penampilan ibu empat anak ini.
Sayangnya, foto cantik ini malah mendapatkan cibiran. Ada haters yang menganggap Ashanty terlalu mengumbar aurat.
” Yang diharap cuma kata-kata pujian dari orang padahal azabnya buka aurat amat dahsyat… rambutmu akan digantung dan dibakar hingga mendidih otakmu,”  tulis akun @zauryshahida.

Cibiran tersebut tidak ditanggapi Ashanty dengan emosi. Namun demikian, jawaban Ashanty cukup menohok.
” Saya salah 1 orang yang paling enggak pernah block orang karena comment, yang saya block kalau menghina anak-anak saya atau kata-kata kotor mengarah ke yang enggak baik. Kalau cuma makian hinaan bagi saya enggak masalah.. jadi bukan cuma pujian yang mau saya terima,” tulis Ashanty, dikutip Dream, Selasa 13 Februari 2018.
” Doakan saja supaya saya enggak dibakar dan bisa masuk surga menjadi orang suci seperti mbak ya… Semua balik ke hati masing-masing dan semua rahasia Allah dalam menilai manusia,” imbuh Ashanty.

sumber : dream.co.id

loading...