Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-WOrPlv.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-WOrPlv.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Gara-Gara ‘BAYI GAIB’, Rianti Cartwright Trauma Kecap Manis


Beureum.com – Aktris Rianti Cartwright menjajal pengalaman membintangi film bergenre horor. Tak tanggung-tanggung, ia langsung didaulat sebagai pemeran utama dalam BAYI GAIB besutan Rizal Mantovani.

Usai menjalani proses pengambilan gambar pada tahun lalu, hingga kini Rianti mengaku menjadi trauma saat makan menggunakan kecap manis. Di salah satu adegan ia terlihat memakan daging mentah penuh darah. Darah tersebut rupanya dibuat dari campuran kecap dan susu kental manis.

Seperti diketahui, dalam sebuah film terutama horor yang identik adegan berdarah, kreator memang harus pintar mengakali agar apa yang tersaji di layar tampak menyakinkan. Dalam hal ini membuat campuran kecap manis dan susu kental manis sebagai darah.

Rianti Cartwright © Kapanlagi/Bayu HerdiantoRianti Cartwright © Kapanlagi/Bayu Herdianto

“Jadi ceritanya aku makan daging mentah, daging itu dilumurin darah palsu campuran kecap manis sama susu kental manis. Dan racikannya itu bener-bener nggak enak. Jadi sampai sekarang aku nggak bisa makan kecap manis,” aku Rianti saat hadiri gala premiere BAYI GAIB di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Yang membuat Rianti ogah makan kecap manis karena racikan cairan agar menyerupai darah itu ia santap berulang-ulang. “Seriusan nggak berani makan kecap, mungkin karena take adegan itu berkali-kali ada close up, wide. Kalau cium bau kecap manis jadi keingat,” sambungnya.

Meski meninggalkan trauma ringan, Rianti mengaku tidak kapok jika ditawari terlibat dalam sebuah produksi horor kembali . Asalkan ceritanya bagus dan disutradarai oleh nama-nama yang memang sudah dikenal jago menderek sebuah tontonan menakutkan.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/abs/frs)

sumber : kapanlagi.com

loading...