Ge Pamungkas Rela Bongkar Aib, Demi…


Apa Ge Pamungkas sampai sebegitu rela membongkar aibnya?
Dream – Aib atau hal-hal buruk yang dilakukan oleh seorang manusia sudah sewajarnya ditutup-tutupi. Namun hal itu tak berlaku bagi Ge Pamungkas. 
Stand up Comedian itu justru membeberkan aib-aibnya pada mantan kekasih Joshua Suherman, Pamela Bowie.
Rupanya itu merupakan trik pemilik nama asli Genrifinadi Pamungkas untuk lebih bisa menciptakan chemistry dengan Pamela demi film terbaru mereka, `Mars Met Venus`.
” Awalnya gua ceritain dulu aib-aib gua ke dia, aib-aib gua selama kuliah,” ujarnya ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 
” Aib itu kan sesuatu yang dirahasiakan, karena takut kesebar. Gua (malah) cerita ke dia dengan catatan kalau misalkan Pamela tahu aib gua nih, jadinya kayak gua percaya sama dia nih.”  
Dari situlah kepercayaan antara keduanya terbangun dan keduanya tak canggung untuk beradu akting.
” Akhirnya Pamela tahu kalau gua percaya sama dia dan Pamela percaya balik sama gua. Dari situ terjalin hubungan kepercayaan,” imbuhnya.
Ge pun mengungkapkan ia senang dapat beradu akting dengan Pamela. Dia mengaku tidak mengalami kendala yang berarti saat berakting.
” Dia adalah aktris yang enak diajak kerjasama juga membantu dalam suasana syuting menyenangkan, mood boosting banget jadi enak kerja sama Pamela,” ucapnya. (ism) 

TAG:
selebritis

Daftarkan email anda untuk berlangganan berita terbaru kami

Operasi Alpha, kerja sama rahasia TNI-Israel

Rekomendasi Pilihan

sumber : dream.co.id

loading...