Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-gfo9Lz.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-gfo9Lz.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

“Happy! “ Serial Tv Terbaru Dari SyFy


happy!

Sekali-kali kita disuguhkan tayangan serial TV yang unik dan berbeda dari kebanyakan. Kali ini SyFy baru saja memposting trailer serial mereka yang terbaru berjudul Happy! yang diangkat dari buku komik ciptaan Grant Morrison (All Star Superman, Batman) dan Darick Robertson (Punisher: Born, Wolverine).

Happy! Menceritakan seorang bekas polisi bernama Nick Sax yang menjadi pembunuh bayaran atau istilah kerennya hitman. Suatu hari dia terluka parah, namun tiba-tiba terbangun dan melihat seekor kuda animasi bersayap dan memiliki tanduk Unicorn berwarna biru. Kuda tersebut memperkenalkan dirinya bernama Happy.

Pada awalnya Nick mengira Happy adalah imajinasi gilanya, namun ternyata Happy adalah teman imajinasi dari seorang anak yang diculik. Happy pun yakin Nick lah yang dapat membantunya mencari anak tersebut.

Baca Juga: Proyek Film Gambit Akhirnya Mendapat Sutradara Baru

Pihak SyFy pun tertarik membuat serial tv dari komik ini. Chris Meloni (Lbhaw & Order: SVU, Man Of Steel) memerankan karakter Nick Sax dan Patton Oswalt (Agents of Shield, Ratatouille) mengisi suara karakter Happy.

Bila dilihat dari trailer di bawah ini para pembaca merasa ada sedikit kemiripan dengan film Crank karena memang serial ini diproduseri oleh produser yang sama yaitu Brian Taylor. Neal Moritz produser franchise The Fast and the Furious juga ikut memproduseri serial ini.

Happy! Akan ditayangkan pada musim gugur ini di channel SyFy.

sumber : cinemags.id

loading...