Hari Valentine Dijadikan Michelle Ziudith Untuk Promo Film ‘LONDON LOVE STORY 3’


Beureum.com – Hari valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari biasanya dirayakan bersama orang-orang terkasih. Namun, hal-hal seperti itu justru tidak dilakukan oleh aktris cantik Michelle Ziudith.

Yap, hari valentine justru dijadikannya sebagai momen untuk mempromosikan film terbarunya LONDON LOVE STORY 3 yang sudah tayang di bioskop sejak 8 Februari lalu. Bahkan, Michelle juga mengaku kalau ia pun tidak menghabiskan hari kasih sayang dengan keluarganya.

Michelle Ziudith jadikan hari valentine sebagai momen untuk promo 'LONDON LOVE STORY 3' © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMichelle Ziudith jadikan hari valentine sebagai momen untuk promo ‘LONDON LOVE STORY 3’ © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Momen Valentine tahun ini aku dapat kerjaan untuk theatre visit. Terus ngabisin waktu aku sama teman-teman film. Jadi, aku nggak ngabisin waktu sama siapa-siapa, even sama keluarga aku,” ujar Michelle saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/2).

Michelle sendiri mengaku kalau dirinya tidak pernah merayakan hari valentine yang kerap dijadikan momen spesial untuk para pasangan berbagi kasih. Bukan tanpa alasan, tapi aktris 23 tahun ini melihat hari kasih sayang bisa dilakukan setiap hari.

Menurut Michelle Ziudith, berbagi kasih sayang tak perlu harus menunggu hari valentine © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMenurut Michelle Ziudith, berbagi kasih sayang tak perlu harus menunggu hari valentine © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

“Kalau hari kasih sayang itu setiap hari. Aku muslim, aku nggak ikut rayain hal-hal kayak halloween. Tapi kalau untuk hal khusus (valentine) itu terus libur dan harus dapatin kasih sayang dan cinta di hari itu nggak sih. Mungkin lebih seru-seruan. Hari kasih sayang itu supaya eksis-eksisan aja ya,” kata artis kelahiran 20 Januari 1995 itu.

Walau tak merayakan, Michelle turut senang karena setiap hari valentine ia selalu mendapat banyak coklat dari para penggemarnya. “Pernah lah (dapat coklat) dan banyak tapi itu semua dari fans yang terus mendukung saya,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!
Berita Foto

(kpl/rhm/ntn)

sumber : kapanlagi.com

loading...