Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-VqQDRX.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-VqQDRX.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Haru, Kisah di Balik Akurnya Jane Shalimar-Vanessa Angel


Dream – Jane Shalimar rupanya sudah melupakan perseteruan yang sempat memanas dengan Vanessa Angel. Setelah keduanya menjalin hubungan dengan Didi Mahardika. Janda satu anak itu justru terlihat akrab dengan Vanessa setelah gadis berusia 25 tahun itu putus dengan cucu Soekarno itu.
Buktinya, Jane menunjukan keakraban dengan Vanessa dengan mengunggah foto mereka berdua di akun instagramnya.
Pada foto yang diunggah kedua wanita ini nampak bahagia, terlihat dari raut wajah keduanya yang menampilkan senyuman manis.
Di balik kekraban mereka, Jane ternyata ingin menjalankan pesan almarhum sang bunda yang ingin berbuat baik kepada siapapun. 
“Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legowo membuka hati utk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu…apapun yg terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya…,” tulis Jane Shalimar, diakses Dream, Selasa 31 Oktober 2017.

Satu lagi keinginan almarhumah mama yang terlaksana, agar sebagai sesama manusia harus legowo membuka hati utk saling memaafkan dan berdamai dengan masa lalu…apapun yg terjadi di masa lalu adalah pelajaran yang harus kita ambil hikmahnya… Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini, telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmi, bukan menambah permusuhan…. Wahai @vanessaangelofficial … semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan..semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari…semangat terus yaaa�� #nogimmicklhoini #ikhlas #spreadlove

Wanita berusia 37 tahun itu rupanya lega telah berbaikan dengan Vanessa yang sempat berselisih dan berbalas sindiran di media sosial mereka masing-masing.
Jane pun mendoakan agar Vanessa akan lebih bahagia dengan kehidupannya yang baru.
“Satu lagi kelegaan yang kurasakan di hari ini, telah bertemu dan saling memberikan maaf dan berkata baik untuk menyambung tali silaturahmi, bukan menambah permusuhan….Wahai @vanessaangelofficial … semoga kelak kehidupanmu dipenuhi dengan kebaikan dan kebahagiaan,” tulisnya.
Pada akhir kalimat Jane menegaskan apa yang ditampilkan bukanlah settingan atau gimmick untuk menaikan pamor mereka dijagad dunia hiburan.
“semoga dengan segala yang terjadi di masa lalu, menjadikanmu sosok yang lebih dewasa di kemudian hari…semangat terus yaaa #nogimmicklhoini #ikhlas #spreadlove,” tutupnya.

sumber : dream.co.id

loading...