Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-61OQLE.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-61OQLE.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Hindari Kesalahan Pakai Parfum, Simak Tip Gading dan Gisella


Dream – Setiap orang tentu pernah, bahkan pasti, menggunakan parfum pada tubuh mereka agar beraroma lebih segar dan wangi. Namun tak sedikit orang justru salah dalam memakai parfum, sehingga bau wanginya cepat menguap dan sirna.
Agar bau parfum bertahan lama, pasangan selebritis, Gading Marten dan Gisella Anastasia, memiliki tip khusus. Tak sulit, tip ini sangat mudah dan bisa memberikan hasil maksimal.

Foto : produk Oriflame.
1. Suhu tempat penyimpanan
Pertama yang harus dilakukan selalu simpan wewangian Anda di tempat yang sejuk, kering dan bersih, hindari sinar matahari langsung serta jauhi dari pemanas ruangan.
” Sinar matahari dan udara yang terlalu panas atau terlalu dingin akan mengacaukan keseimbangan komposisi wewangian, sehingga mengubah aromanya,” kata Gisella.
2. Tempat menyemprot
Gading dan Gisella menyarankan untuk menyemprotkan parfum pada bagian tubuh tertentu karena berkaitan dengan suhu tubuh yang bisa membuat bau parfum tahan lama.
Bagian yang perlu dioles atau disemprot parfum adalah belakang telinga, leher, pergelangan tangan, dada, dan di balik lutut. Hal tersebut untuk membuat aromanya tahan lebih lama.
3. Menggosokkan kedua pergelangan tangan
Setiap wewangian terdiri dari tiga lapis keharuman, yaitu top note, heart note, dan base note.
Menggosokkan kedua pergelangan akan membuat top note memudar lebih cepat, sehingga biarkan wewangian kering dengan sendirinya.
4. Tidak mencoba hal baru
Cobalah untuk membuka hati dan pikiran Anda. Pilih wewangian yang mengekspresikan gaya individual dan selera pribadi Anda seperti Possess The Secret Eau de Parfum, dan hindari bertahan pada satu pilihan selama bertahun-tahun.

sumber : dream.co.id

loading...