Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-iMjgIW.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-iMjgIW.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Horor! Anak Kecil Nangis Ketakutan Lihat Sosok di Dekat Natasha Wilona


Beureum.com – Bukan cerita baru bila banyak kejadian aneh yang dialami baik oleh pemeran maupun kru dalam sebuah produksi horor. Meski tidak sampai diganggu, Natasha Wilona rupanya sempat mengalami hal ganjil saat syuting film NINI THOWOK besutan sutradara Erwin Arnada.

Saat itu, Wilona tengah melakukan pengambilan gambar di area Pasar Klewer yang menjadi ikon kota Solo. Ketika diminta beradu akting dengan anak kecil yang berperan sebagai hantu, anak tersebut tiba-tiba menangis dan tidak berhenti.

“Saat syuting di Pasar Klewer ada sesuatu terjadi, yang aku inget banget pas di lorong pasar. Jadi ada adegan aku ditatap anak kecil yang jadi hantu. Nggak tahu kenapa dia tiba-tiba nangis nggak berhenti sampai akhirnya nggak jadi syuting,” kata Wilona dalam jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2).

Natasha alami hal ganjil di lokasi syuting / Credit: KapanLagi - Abbas AdityaNatasha alami hal ganjil di lokasi syuting / Credit: KapanLagi – Abbas Aditya

Setelah kondisi agak tenang, ibu anak tersebut memberi penjelasan di luar nalar bahwa ada sosok di dekat Wilona yang membuat anaknya takut. “Pas udah tenang, ibunya bilang ternyata anak kecil ini sensitif. Itu bikin aku agak merinding pas dia lihatin aku dan nangis. Jadi kayak seru, kayak nano nano perasaannya,” kenang Wilona.

Kekasih Verrel Bramasta ini bersyukur tak sampai mendapat penglihatan atau diusili makhluk tak kasat mata. Karena ternyata pemain hingga pengisi soundtrack yakni Mytha Lestari mengaku diganggu dan didatangi sosok seperti yang digambarkan dalam film.

Seperti diketahui, ini bukanlah film horor layar lebar pertama Wilona. Gadis berusia 19 tahun itu sebelumnya terlibat syuting RUMAH PASUNG dan berduet dengan Stefan Williams, pria yang dulu santer dikabarkan dekat dengannya.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/gtr)

sumber : kapanlagi.com

loading...