Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-OtbLkU.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-OtbLkU.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Ikut Main di ‘DANUR 2’, Shawn Adrian Tak Rasakan Pengalaman Aneh


Beureum.com – Setelah sukses dengan film pertamanya, cerita horor yang diangkat dari novel Risa Saraswati pun siap kembali dengan sekuel DANUR 2: MADDAH. Sebagai salah satu aktor yang terlibat di dalamnya, Shawn Adrian pun mengungkapkan alasan kenapa ia tertarik untuk ikut terlibat dalam film horor tersebut.

“Kalau kita ambil stereotype itu terus orang pasti bosen. Aku mau menjelajahi beberapa genre kalau bisa. Ini pengalaman baru, cara syutingnya juga baru dan nambah wawasan. (Kalau pengalaman aneh sih) Nggak, aku nggak ngerasain sendiri. Mungkin ada, cuma aku nggak sadar,” aku Shawn, saat ditemui usai jumpa pers perilisan poster dan trailer film DANUR 2 di MD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Ingin coba genre lain, jadi alasan Shawn Adrian untuk ikut dalam film 'DANUR 2' © KapanLagi.com/Agus ApriyantoIngin coba genre lain, jadi alasan Shawn Adrian untuk ikut dalam film ‘DANUR 2’ © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun harus diakui jika selama proses pembuatan film pertamanya, beberapa aktor, aktris dan kru sempat mengalami berbagai pengalaman aneh dan tak biasa. Hanya saja berbagai pengalaman aneh tersebut sama sekali tidak dirasakan oleh putra Andi Soraya itu.

“Kalau aku sendiri pribadi nggak ada ya ngerasain pengalaman aneh. Tapi denger-denger ya dari kru ada salah satu kejadian aneh pada saat lagi pengen ambil adegan, ada orang in frame. Bayangan orang lah ya, kan di belakang jendela, sama orang diusir. Orangnya nggak nanggepin, nah ketika dicek itu nggak ada orangnya. Jadi ya itu yang aku denger sih, aku juga kurang tahu,” lanjutnya.

Hadirnya Bucek Depp dan Sophia Latjuba sempat membuat Shawn Adrian merasa nervous © KapanLagi.com/Agus ApriyantoHadirnya Bucek Depp dan Sophia Latjuba sempat membuat Shawn Adrian merasa nervous © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mengingat DANUR 2 jadi pengalaman barunya dalam ranah seni peran, Shawn sendiri tidak menepis jika dirinya memang kerap meminta saran pada Ibunya. Tak hanya itu saja, kehadiran Bucek Depp dan Sophia Latjuba sebagai bintang film senior pun membuatnya belajar banyak dalam hal berakting dan mengatasi rasa nervous.

“Aku sering sih minta wawasan, nanya-nanya, gimana sih (sama Mama). Apalagi ada om Bucek dan tante Sophia Latjuba yang udah lama banget di dunia hiburan, yang mungkin sebelum aku lahir. Aku sendiri nervous kerja bareng mereka,” pungkas Shawn singkat.

Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/aal/ntn)

sumber : kapanlagi.com

loading...