Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-46Sp3d.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-46Sp3d.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Ini Desain Awal Karakter Thor di Ragnarok


Thor

Thor: Ragnarok telah dirilis selama sebulan dan film ini masih membuat penasaran para penggemarnya. Dan kini seiring dengan hal tersebut beberapa rancangan gambar dari karakter ataupun film ini mulai diunggah oleh para concept artist yang terlibat dengan film ketiga Thor ini.

Andy Park, artis gambar yang merupakan Marvel Studios Visual Development Supervisor baru saja membagi sebuah gambar rancangan sosok Thor yang diperankan oleh Chris Hemsworth denagn potongan rambut pendek dan armor yang berbeda dengan versi filmnya.


Selain itu  Karla Ortiz, artis gambar yang juga terlibat dalam berbagai rancangan untuk film Thor: Ragnarok juga mengunggah sebuah gambar dari Thor dengan armor gladiatornya. Dalam rancangan ini, sosok pahlawan Asgard ini terlihat lebir “berwarna” dan berbeda dari yang ditampilkan dalam filmnya.

Baca Juga: Joe Manganiello Menggoda Penggemar Dengan Tampang Terbaru dari Deathstroke

Thor: Ragnarok  dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie, Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) sebagai Skurge, Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk dan Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

sumber : cinemags.id

www.000webhost.com

loading...