Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Mkh9Qv.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Mkh9Qv.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Ini Dia Film Terbaru Milla Jovovich, Future World


Sebuah trailer dari film bertema masa depan suram a-la film Mad Max yang berjudul Future World baru saja dirilis oleh Lionsgate beberapa waktu yang lalu. Film ini dibintangi oleh Milla Jovovich dan disutradarai oleh James Franco dan Bruce Thierry Cheung.

Future World menceritakan perjalanan seorang pemuda yang diperankan oleh Jeffrey Wahlberg untuk melewati daerah berbahaya untuk mencari obat untuk ibunya (Lucy Liu). Dalam perjalanan tersebut ia bertemu dengan seorang penguasa jalanan unik (James Franco) dan robot sexnya yang bernama Ash (Suki Waterhouse), serta pimpinan gembong kriminal (Milla Jovovich). Sekilas setting film ini terlihat mirip dengan Mad Max: Fury Road namun dengan sedikit modifikasi.

Baca Juga: Ini Dia Promo dan Poster Internasional The Meg

Selain para bintang di atas, film ini dibintangi juga oleh Snoop Dogg, Cliff “Method Man” Smith, George Lewis Jr., dan Margarita Levieva.

Film ini diambil gambarnya pada tahun 2016 yang lalu sebelum Franco melejit dengan film The Disaster Artist dan serial The Deuce. Melalui proses pasca produksi yang cukup rumit akhirnya Future World siap dirilis pada tanggal 25 Mei melalui beberapa bioskop terpilih dan layanan iTunes serta Amazon.

Comments

sumber : cinemags.id

loading...