Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-UgX2ta.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-UgX2ta.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Ini Dia Trailer Perdana dari Venom


venom

Sony Pictures akhirnya merilis sebuah trailer atau lebih tepatnya sebuah teaser trailer dari film Venom. Dalam klip teaser ini terlihat sosok Eddie Brock yang diperankan oleh Tom Hardy terlihat sedang menjalani pengobatan dan kemudian terlibat dengan sebuah konflik yang mengakibatkan dirinya harus melarikan diri. Sebuah peaswat alien yang jatuh ke Bumi juga terlihat dalam teaser ini dan pesawat ini membawa simbiotik alien yang sepertinya akan melekat di tubuh Brock dan membuatnya berubah menjadi Venom.

Hal ini menandakan bahwa pihak Sony tidak akan mengikuti origin story dari komiknya karena dalam versi komik yang membawa simbiotik Venom ke Bumi adalah Spider-Man. Sepertinya mereka ingin menampilkan film ini dengan arah yang lebih segar dan mungkin lebih dewasa.

Baca Juga: Inilah Poster Resmi Perdana dari Venom

Meskipun telah memulai promo, namun sayangnya, detail mengenai film spinoff Spider-Man Universe ini masih dirahasiakan oleh pihak Sony. Sebelumnya diberitakan bahwa film Venom akan di dasarkan pada storyline dua komik. Kedua komik tersebuta adalah Venom: Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes. Proyek ini disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland).

Selain Tom Hardy, Venom dibintangi juga oleh Riz Ahmed, Michelle Williams, Jenny Slate, Reid Scott dan Scott Haze. Rencananya film ini akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2018.

venom-movie-image-3venom-movie-image-1

sumber : cinemags.id

loading...