Ini Jadwal Rilis Baru Film A Star Is Born yang Dibintangi Lady Gaga


lady gaga

Film dengan latar musik dan romansa, A Star Is Born yang dibintangi oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga mengalami sedikit pergeseran tanggal rilis. Para penggemar akan lebih cepat menyaksikan film ini karena pihak Warner Bros. baru saja menggeser jadwal rilisnya dari tanggal 28 September menjadi tanggal 18 Mei 2018.

Cooper (American Sniper, American Hustle, Silver Linings Playbook) yang pernah mendapat empat nominasi Oscar akan menandakan debutnya sebagai sutradara di proyek ini. Dan Lady Gaga juga akan menandakan debutnya sebagai artis utama dalam sebuah film layar lebar.

Baca Juga: Film I, Tonya Mengincar Oscar dengan Tanggal Rilis Barunya

Film ini akan menceritakan tentang seorang bintang musik Country bernama Jackson Maine (Cooper)  yang sudah mulai memudar. Namun kemudian ia menemukan sebuah talenta yang sangat berbakat di dalam diri seorang musisi muda bernama Ally (Gaga). Maine berhasil mengorbitkan Ally menjadi seorang bintang muda yang menjanjikan. Kemudian keduanya terlibat hubungan yang lebih jauh dari sekedar mentor dan anak didik. Seiring dengan meroketnya karir Ally dan dirinya, Maine mengalami dilemma mengenai hal ini.

Lady Gaga juga akan menyanyikan lagu-lagu yang diciptakan olehnya khusus untuk film ini dan sudah pasti akan menjadi soundtrack film ini. Selain Cooper dan Gaga artis lain yang terlibat dalam film ini adalah Andrew Dice Clay dan Sam Elliott.

Sebelumnya film dengan judul yang sama pernah dirilis pada tahun 1937 dengan bintang utama Janet Gaynor dan Fredic March yang mengambil latar dunia perfilman bukan dunia music. Kemudian film ini dibuat ulang dengan bintang Judy Garland dan James Mason pada tahun 1954 serta Barbra Streisand dan Kris Kristofferson pada tahun 1976.

sumber : cinemags.id

loading...