Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-KgEZKf.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-KgEZKf.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Inilah Aktor yang Dipilih oleh Taron Egerton Sebagai Villain di Film Ketiga Kingsman


kingsman the golden circle

Meskipun film Kingsman: The Golden Circle baru seminggu ini beredar di bioskop, tim dibalik flm ini sudah mulai meempersiapkan film lanjutannya. Meskipun detain dan rencana mengenai film ketiga ini masih belum jelas dan sudah pasti dirahasiakan oleh pihak studio, namun sang pemeran utama Taron Egerton sudah mempunyai “rencana” mengenai pemeran villainnya.

Kepada The Hollywood Reporter, aktor pemeran Eggsy ini mengatakan bahwa ia menginginkan Dwayne “The Rock” Johnson untuk memerankan sosok penjahat di film ketiga nanti. Ia mengatakan bahwa Johnson merupakan sosok sangat cocok sebagai film ketiga tersbut, hal ini berdasar dari kesimpulan yang diambilnya setelan mendapat “informasi” mengenai film ini.

Mengingat Johnson merupakan aktor yang cukup familiar dengan peran aksi dan komedi maka sepertinya ia akan cocok untuk franchise ini. Peran penjaat mungkin akan menjadi tantangan tesendiri bagi The Rock.

Baca Juga: Inilah Jadwal Rilis dari Sekuel IT !

Kingsman: The Golden Circle dibintangi oleh Colin Firth, Julianne Moore, Taron Egerton, Mark Strong, Halle Berry with Sir Elton John, and Channing Tatum, dan Jeff Bridges. Untuk latar belakang kisah film kedua ini nantinya akan menitik beratkan karakter Eggsy yang telah matang dalam dunia spionase serta akan berfokus pada cabang baru organisasi ini di negara Amerika Serikat. Eggsy dan Merlin (Strong) dikisahkan akan bekerjasama dengan anggota The Statesman (versi amerika dari organisasi Kingsman) untuk menghentikan rencana jahat Poppy (Moore).

Film ini disutradarai oleh Matthew Vaughn berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Jane Goldman dan Vaughn.

sumber : cinemags.id

loading...