Inilah Aktor yang Dirumorkan akan Berperan Sebagai Shazam


Shazam actor

Sepertinya mantan superstar WWE, John Cena (The Wall) akan segera menjadi anggota keluarga DC Extended Universe (DCEU). Ia dirumorkan untuk berperan sebagai superhero DC bernama Shazam. Menurut The Hashtag Show Cena merupakan kandidat utama untuk memerankan superhero yang merupakan alter-ego dari Billy Batson tersebut.

Proyek film Shazam yang sudah masuk dalam tahap pra-produksi ini juga sedang mencari pemeran Billy Batson yang dalam komiknya merupakan seorang anak kecil. Selain Cena aktor Joshua Sasse (Galavant) juga dipertimbangkan untuk berperan sebagai Shazam.

Sejauh ini, plot dan detail mengenai proyek Shazam masih ditutup rapat oleh pihak Warner Bros. dan New Line Cinema. Namun beberapa fakta yang sudah dikonfirmasi adalah bahwa film shazam tidak akan menghadirkan Black Adam (Dwayne Johnson) sebagai villain utamanya. Film ini akan disutradarai oleh David F. Sandberg (Annabelle: Creation) dengan naskah yang ditulis oleh Henry Gayden.

Baca Juga: Inilah 8 Film September 2017 yang Sayang untuk Dilewatkan!

Beberapa waktu yang lalu, tersiar kabar bahwa Warner Bros. dan New Line Cinema akan membagi proyek Shazam/Black Adam ini menjadi dua film. Satu proyek akan fokus terhadap sang superhero Shazam dan proyek lainnya akan difokuskan terhadap karakter villain, Black Adam, yang diperankan oleh Dwyane Johnson.

Shazam dan Black Adam muncul dalam Fawcett Comics yang dirilis sekitar tahun 1940-an sebelum diperkenalkan dalam DC Universe di tahun 1970-an. Shazam! mengisahkan tentang seorang bocah berusia sepuluh tahun yang bernama Billy Batson. Dia mendapat kekuatan yang mengubahnya menjadi seorang superhero dari seorang penyihir tua. Dengan meneriakkan kata “Shazam!”, Batson pun berubah menjadi superhero.

Sementara itu, Black Adam adalah lawan dari Shazam yang paling buruk. Awalnya, Black Adam diberi kekuatan atas Shazam di masa Mesir Kuno, tapi dia kehilangan kekuatan tersebut setelah terjadi hal yang buruk pada dirinya. Meskipun karakter Black Adam lebih mengarah kepada supervillain, dia diciptakan kembali sebagai karakter anti-hero.

sumber : cinemags.id

loading...