Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-YEOYbP.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-YEOYbP.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Inilah Pemeran Jafar di Live-Action Aladdin


Jafar

Setelah menemukan dua bintang utama live-action Aladdin yaitu Mena Massoud (The 99, Jack Ryan) yang akan memerankan sang tokoh utama dan Naomi Scott (Power Rangers) yang berperan sebagai Jasmine serta Will Smith sebagai sosok Jin biru sahabat Aladdin. Kini pihak Disney telah menemukan pemeran villain legendaris Jafar.

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Disney telah menemukan sosok yang cocok untuk berperan sebagai Jafar. Adalah Marwan Kenzari (Ben-Hur, The Mummy, Murder on the Orient Experess) yang terpilih sebagai musuh Aladdin yang sangat licik ini. Satu tambahan informasi dari proyek ini adalah masuknya Nasim Pedrad (The Dictator, New Girl, People of Earth) sebagai Mara, karakter baru yang merupakan asisten dari Putri Jasmine.

Baca Juga: [Trivia] Wonder Woman Versi Manakah Anda?

Film live-action ini akan  disutradarai oleh Guy Ritchie (Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Rock’n’rolla) berdasakan atas naskah yang ang ditulis oleh John August (Big Fish). Aladdin versi baru ini akan mengambil inspirasi dari film animasinya serta kisah 1001 Malam dan tetap akan mempertahankan elemen musikal  elemen dari film tahun 1992 tersebut.

Aladdin merupakan film animasi klasik Disney yang diadaptasi dari kisah dongeng asal Timur Tengah. Film ini disutradarai oleh sutradara yang juga menggarap The Little Mermaid dan Hercules, Ron Clements dan John Musker. Berkisah tentang seorang pemuda miskin yang mendapatkan sebuah lampu ajaib yang berisi jin. Jin yang kemudian dibebaskan dari dalam lampu ini memberikan Aladdin tiga buah permintaan sebagai tanda terima kasihnya. Dia pun menggunakan permintaan ini untuk mendekati seorang putri bernama Jasmine dan mencegah Jafar, seorang ahli sihir, menjadi seorang sultan.

Aladdin menjadi bagian dari rangkaian panjang proyek live-action Disney, termasuk di antaranya Cinderella (2015), Pete’s Dragon (2016), Beauty and the Beast (2017), dan masih banyak lagi yang lainnnya. Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis dari film kisah Aladdin ini.

sumber : cinemags.id

loading...