Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-a9XbM2.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-a9XbM2.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Inilah Pemeran Terminator di Film Rebootnya


Terminator

404

Terminator

Akhirnya proyek reboot film Terminator yang disutradarai oleh Tim Miller (Deadpool) mendapatkan pemeran “utamanya.” Adalah sang Ghost Rider di serial Agents of S.H.I.E.L.D., Gabriel Luna yang akan menggantikan peran ikonik Arnold Schwarzenneger di franchise ini.

Menemani Luna, sosok pemeran utama wanita yang bernama Dani akan diperankan oleh artis asal Kolombia, Natalia Reyes (Lady, La Vendedora de Rosas). Menurut laporan dari THR Reyes akan memerankan seorang wanita yang terjebak antara pertempuran antara pihak manusia dan para robot di Mexico city. Sedangkan Diego Boneta yang angkat nama melalui serial Scream Queens juga akan terlibat dalam reboot ini dengan berperan sebagai kakak Dani. Bintang Halt and Catch Fire, Mackenzie Davis akan memerankan sosok assassin dari masa depan. Dan menurut rumor yang beredar, Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenneger juga akan terlibat kembali dalam proyek ini.

Gabriel Luna

Baca Juga: Trailer Baru Incredibles 2 Ungkap Supervillain dari Sekuel Ini

Rencananya, reboot/sekuel tidak langsung ini akan mengambil kisah setelah kejadian dari film Terminator 2: Judgment Day, dengan mengabaikan cerita dari Terminator 3: Rise of the Machines, Terminator: Salvation, dan Terminator Genisys.

Miller akan bekerjasama dengan James Cameron yang juga akan memproduseri film ini bersama dengan Skydance Production. Billy Ray (The Hunger Games) telah menulis naskah awalnya, yang juga dibantu oleh Cameron, Miller dan David Ellison. Paramount Pictures rencananya akan merilis film ini pada tanggal 22 November 2019.

sumber : cinemags.id

loading...