Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-tfBsgR.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-tfBsgR.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Inilah Reaksi Penggemar Tentang Kemungkinan Gareth Evans Mengarahkan Film Deathstroke


Deathstroke

Satu hari yang lalu terungkap sebuah kabar cukup mengejutkan yang mengatakan bahwa Warner Bros. dan Gareth Evans (The Raid) sedang dalam tahap perbincangan serius untuk menggarap film Deathstroke. Uniknya proyek ini akan kembali menjadikan Joe Manganiello sebagai pemeran Slade Wilson atau Deathstroke.

Dan seperti biasanya, kabar atau pengumuman mengenai hal-hal seperti ini sudah pasti mengundang perhatian para penggemar baik yang fanatik maupun  yang biasa. Hampir semua reaksi dari para penggemar yang terungkap melalui media sosial adalah bahwa mereka sangat antusias mengenai Evans dan proyek ini. Hampir semuanya menyambut gembira dan setuju tentang hal ini.

Baca Juga: Gareth Evans Sutradara “The Raid” akan Mengarahkan Deathstroke

Evans sendiri sudah membuktikan dirinya bahwa ia mampu mengarahkan film dengan berbagai adegan aksi yang sangat impresif dan sangat intens. Seperti kita ketahui film The Raid dan sekuelnya mampu menghentak penonton dan memberikan hiburan aksi yang sangat keren dan (mungkin) sangat susah untuk ditiru oleh sineas Hollywood lainnya.

Baca Juga: [In Depth] Mari Mengenal Deathstroke, Assassins Paling Berbahaya di DC Comics Universe

sumber : cinemags.id

loading...