Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Zq2MQI.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-Zq2MQI.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Jelang Tayang di Layar Lebar, Raffi Ahmad Rilis ‘SUSTER NGESOT’ Versi Novel


Beureum.com – Belum puas dengan bisnis yang dilakoninya, Raffi Ahmad kembali menjajal peruntungan di dunia perfilman. Kali ini ia menjadi produser dengan membawa urban legend tentang hantu suster ngesot di layar lebar. Tentu ini menjadi angin segar, terutama bagi pecinta film horor Indonesia.

Uniknya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini memiliki strategi marketing yang berbeda. Sebelum film berjudul THE SECRET SUSTER NGESOT URBAN LEGEND tayang, Raffi terlebih dahulu merilis novelnya. Meski begitu, ending cerita di novel akan dibuat berbeda dan Raffi yakin, pembaca akan jauh lebih penasaran untuk menonton film tersebut setelah membaca novelnya.

“Di dalam novel tidak membahas soal urband legendnya. Secara umum tentang seorang Gadis bernama Kanaya, pulang sekolah dari Melbourne. Pulang ke Indonesia ayahnya sudah menikah lagi jadi kaget dan tidak terima ayahnya nikah lagi dengan wanita sepantarannya. Kanaya pergi dari rumah dan kecelakaan. Kemudian Kanaya menerima teror demi teror dalam proses pemulihan. Nah novelnya berisi tentang teror yang didapat Kanaya. Film proses, novel juga proses. Launcing duluan novelnya. Ini satu paket. Pengin memberikan pengalaman komplit kepada pembaca dan penonton. Jadi harus baca novelnya dan nonton filmnya. Kalau cuman salah satu enggak tahu keseluruhan atau inti dari film ini,” ungkap Muthia selaku publisher dari RANS, saat dijumpai di press confrence launcing novel The Secret Suster Ngesot Urban Legend di Resto Bakmi GM, Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (9/2).

Raffi Ahmad akan beradu akting dengan Nagita Slavina dalam film horor terbarunya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRaffi Ahmad akan beradu akting dengan Nagita Slavina dalam film horor terbarunya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan tanpa sebab Raffi Ahmad ingin meluncurkan sebuah film dengan genre horor. Setelah melihat antusias penonton yang cukup meriah dengan keberadaan film horor Indonesia belakangan ini, Raffi ingin mengangkat tema yang berbeda dan kebetulan menjadi salah satu favoritnya. Terlebih di film THE SECRET SUSTER NGESOT URBAN LEGEND nanti ia akan beradu akting dengan istrinya sendiri, Nagita Slavina.

“Di Indonesia film horor lagi in lagi terutama di tahun 2017. Aku suka sama cerita dan mitos suster ngesot. Memang dulu beberapa kali di filmkan 5 tahun lalu. Ini mitos tapi telinganya familiar sama suster ngesot. Aku pengin buat film horor tapi ada bapernya. Akhirnya gua main sama istri gua. Jadi Nagita main, terus awalnya dia mau main sama Hamish Daud. Tapi nggak bisa karena sibuk, jadi yah aku yang gantiin bule Bandung nih. Akhirnya aku main sama Nagita, Marshanda, dan beberapa teman lain,” tutur Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi juga membocorkan bahwa dalam waktu dekat poster dan official trailer dari THE SECRET SUSTER NGESOT URBAN LEGEND akan rilis. “Kita kaji ulang, kita buat endingnya gantung. Akhir bulan ini rilis poster dan trailer official film ini. Minggu ini coba kolaborasi novel dan filmnya,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)

sumber : kapanlagi.com

loading...