Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-r0N2fe.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-r0N2fe.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Jennifer Lawrence Tampil Sebagai Mata-Mata di Trailer Perdana Red Sparrow


jennifer lawrence

Jennifer Lawrence akan segera hadir di film terbarunya mother! dalam waktu dekat ini. Namun para penggemar sudah dapat melihat penampilan berikutnya disebuah film berlatar belakang dunia spionase berjudul Red Sparrow.

Kini trailer Red Sparrow pertama film ini telah dirilis dan penonton dapat melihat pemenang Oscar ini dalam sebuah film dengan nuansa dunia mata-mata dan pembunuh terlatih. Terlihat dalam klip promo ini karakter yang diperankan oleh Lawrence di latih oleh sebuah organisasi rahasia untuk tujuan tertentu.

Baca Juga: Lihat Trailer & Poster Perdana Film All the Money in the World dari Ridley Scott

Dalam film ini Lawrence memerankan Dominika Egorova, mantan bellerina yang terpaksa pensiun dini karena cedera serius.  Sebagai anak perempuan yang benar-benar mengabdikan diri pada ibunya, dia kemudian dimanipulasi untuk menjadi Red Sparrow, seorang yang dilatih untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata. Dominika kemudian tampil sebagai yang terbaik dari kelompok ini setelah melalui proses pelatihan keras dan berbahaya.

Red Sparrow juga dibintangi oleh  Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons. Diarahkan oleh sutradara Hunger Games, Francis Lawrence, film ini akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2018.

sumber : cinemags.id

loading...