Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-hD22rd.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-hD22rd.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Jeritan Hati Indadari: ‘Semoga Caisar Bisa Kembali’


Dream – Istri Caisar Putra Aditya, Indadari membantah kabar yang menyebutkan keputusan sang suami kembali berjoget lantaran butuh biaya untuk sakit parah yang dideritanya.
Melalui akun instagramnya, Indadari menegaskan kondisi kesehatannya saat ini baik-baik saja. Indadari menegaskan tidak sedang mengalami sakit parah seperti kabar yang beredar.
Tak menjelaskan alasan Caisar kembali ke dunia hiburan, Indadari justru menuliskan permintaan maaf untuk dirinya dan sang suami terkait keputusan kembali berjoget. Tak lupa, Indadari meminta doa agar Caisar bisa kembali ke jalan hijrah. 

” Manusia pasti pernah mengalami kesalahan, sayapun pasti banyak kesalahan . Maafkan kami, doakan saya tetap istiqamah , dan Doakan Caisar smg bisa kembali berhijrah,” tulis Indadari di akun instagramnya, diakses Dream, Jumat 4 Agustus 2017.
Indadari juga berpesan kepada fans atau follower Caisar yang masih ingin suaminya berhijrah untuk tidak menonton tayangan televisi dimana suaminya tampil. 

Indadari beralasan dirinya khawatir orang-orang yang menonton suami berjoget akan semakin sedih, sakit hati dan memicu kebencian yang besar di dalam hatinya. ” Padahal Hidayah itu di tangan Allah,” tulisnya. 
Diakhir kalimat, Indadari kembali meminta doa agar sang suami kembali berhijrah. ” Doakan saja… doa n dukung caisar untuk #kembaliberhijrah. doa yang paling dibutuhkan saat ini.. doakan.. #kembaliberhijrah. Jazaakumullah khayraan.. barakallahufiikum,” tutupnya.

Selanjutnya :

Mulai Dari :
Curhat ke Sahabat, Inikah Alasan Caisar Kembali Berjoget?

TAG:
selebritis

Daftarkan email anda untuk berlangganan berita terbaru kami

Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Rekomendasi Pilihan

sumber : dream.co.id

loading...