Warning: fopen(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-IcwypL.tmp): failed to open stream: Disk quota exceeded in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 117

Warning: unlink(/storage/ssd3/834/2221834/tmp/ePTTCZUnLRzC-IcwypL.tmp): No such file or directory in /storage/ssd3/834/2221834/public_html/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 120

Jessica Mila – Bianca Hello Alami Hal Mistis Saat Syuting ‘MATA BATIN’


Beureum.com – Penutup bulan November tahun ini rumah produksi Hitmaker Studio kembali merilis judul horor. Kali ini bertajuk MATA BATIN yang mengangkat fenomena orang-orang dengan kelebihan bisa melihat makhluk halus.

Namanya bermain film horor, tentu akan rentan mendapat gangguan dari sosok tak kasat mata. Walau awalnya mengaku tidak diganggu, Jessica Mila sebagai pemeran utama pun akhirnya mengalami juga hal di luar logika.

“Berhubung ini film horor pertama jadinya excited banget. Apalagi aku orang yang suka sama film horor. Ditanya kejadian aneh, banyak sih, di setiap lokasi kayaknya selalu ada yang denger suara-suara, berasa dicolek sampai insiden kebakaran. Tapi itu seru,” cerita Jessica ditemui saat gala premiere film MATA BATIN di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu lalu (25/11).

Jessica Mila alami hal mistis saat syuting 'MATA BATIN' © KapanLagi.com®/Budy SantosoJessica Mila alami hal mistis saat syuting ‘MATA BATIN’ © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Tidak hanya Jessica Mila yang berperan sebagai Alia, pendatang baru Bianca Hello yang berperan sebagai Abel juga mengalami hal serupa. Tidak lagi sekadar mendengar suara atau merasakan kehadiran, Bianca malah melihat penampakannya!

“Syuting film ini seru banget. Pas di Goa Belanda aku lihat penampakan orang kurus banget, kayak tengkorak, takut,” paparnya seraya bergidik. Menurut Citra Prima yang bertindak sebagai guide sekaligus pemain, penglihatan seram Bianca itu disebabkan dirinya masih lugu.

MATA BATIN sendiri berkisah tentang Alia, seorang kakak yang mencoba memahami ketakutan adiknya sebagai indigo dengan meminta dibukakan mata batinnya. Selain tiga nama yang sudah disebut di atas, film besutan Rocky Soraya ini turut diramaikan oleh Denny Sumargo dan Epy Kusnandar.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/abs/gtr)

sumber : kapanlagi.com

loading...